Kaesang Tawarkan Hadiah Jelang 1 Juta Followers Twitter, Jefri Nichol Minta Giveaway Jan Ethes
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Putra dari Gibran Rakabuming Raka sekaligus keponakan Kaesang Pangarep, Jan Ethes, memang memiliki banyak fans. Salah satu penggemar rupanya ialah aktor Jefri Nichol.

WowKeren - Kaesang Pangarep tak hanya dikenal sebagai putra bungsu Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, namun juga berkat cuitan lucunya di akun Twitter @kaesangp. Selain itu, usaha kuliner Kaesang juga terbilang sukses hingga penggemarnya kian bertambah.

Hingga hari ini, Rabu (19/6), akun Twitter Kaesang telah diikuti lebih dari 950 ribu pengguna. Oleh sebab itu, Kaesang berniat untuk bagi-bagi hadiah apabila akun Twitternya mencapai angka 1 juta followers.

"KALO FOLLOWER SAYA 1M, SAYA AKAN MELAKUKAN GIVEAWAY," tulis Kaesang pada Selasa (17/6). Hingga saat ini, cuitan Kaesang tersebut telah disukai lebih dari 15 ribu pengguna Twitter.

Sayangnya, Kaesang mengumumkan bahwa niatnya itu hanya hoax. "HOWAK HOWAK HOWAK," tulis Kaesang lagi di hari yang sama.

Twit Kaesang

Twitter


Niat Kaesang ini rupanya telah dianggap serius oleh warganet, salah satunya aktor kenamaan Jefri Nichol. Jefri menjadi salah satu yang me-request hadiah giveaway. Bintang film "Hit & Run" tersebut rupanya meminta keponakan Kaesang, Jan Ethes, sebagai hadiahnya.

"Giveaway jan ethes dong," komentar Jefri. Usul Jefri tersebut disukai lebih dari 5 ribu warganet.

Komentar Jefri Nichol

Twitter

Putra dari kakak Kaesang, Gibran Rakabuming Raka, tersebut memang banyak digemari warganet. Usul Jefri itu rupanya ramai ditolak oleh warganet lantaran mereka juga begitu menggemari Jan Ethes.

"Jan Ethes ade online aqu jangan di give away hanya satu di indonesia," komentar akun @O***Indomie. "Itu anak orang bambang," tulis akun @m***oerv. "Gagitu juga mainnya bambangggg," sahut akun @R***niAzzahra.

"Anda mengajak ribut bapak?" balas akun @k***1s. "Jan ethes for lyfe, not for giveaway maliih," komentar akun @y***bellanie. "Meet and great aja gimanaa," tulis akun @o***hita.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait