Cara Delevingne Unggah Video Ciuman dengan Ashley Benson, Akhirnya Go Public
Getty Images
Selebriti

Rumor terbaru juga menyebut bahwa kedua wanita cantik tersebut telah tinggal satu rumah. Ashley Benson disebut-sebut telah pindah ke kediaman Cara di London, Inggris.

WowKeren - Cara Delevingne memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang tak segan mengumbar orientasi seksualnya sebagai penyuka sesama jenis secara terang-terangan. Bahkan beberapa waktu yang lalu, model asal Inggris ini diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan putri Michael Jackson, Paris Jackson.

Selama berhubungan, kedua wanita cantik itu kerap kali memamerkan momen mesra di depan publik. Namun sayangnya jalinan cinta Cara dan Paris telah kandas sejak tahun 2018 lalu.

Tak lama setelah kabar berakhirnya hubungannya dengan Paris, rupanya Cara telah menggandeng pasangan baru, yakni aktris cantik Ashley Benson. Kedua wanita cantik ini memang telah santer dirumorkan menjalin hubungan sejak lama, namun sama sekali belum mau buka suara atau memberikan konfirmasi.

Setelah cukup lama bungkam, akhirnya belum lama ini Cara buka suara soal hubungannya dengan Ashley. Melalui salah satu video yang diunggah di akun Instagram miliknya, model berusia 26 tahun tersebut terang-terangan membagikan momen intimnya dengan Ashley.


Dalam video singkat ini, Cara terlihat mencium bibir sang aktris. Melengkapi unggahannya, model yang pernah berperan dalam film "Suicide Squad" ini memberikan caption, "#Pride", dengan menambahkan sejumlah emoji dan menandai akun milik Ashley.

Ashley Benson sendiri langsung membalas unggahan tersebut dengan memberikan emoji hati pada kolom komentar. Tentunya unggahan ini menjadi bukti bahwa keduanya memang sedang menjalin hubungan asmara.

Di sisi lain, rumor terbaru juga menyebut bahwa Cara dan Ashley telah tinggal serumah. Sang aktris disebut-sebut telah pindah ke kediaman Cara di London, Inggris.

Sementara itu, sebenarnya rumor kedekatan Cara dan Ashley sendiri memang telah merebak sejak bulan Maret 2018 lalu. Kala itu, Ashley mengunggah momen kebersamaannya dengan sang model melalui akun Instagram miliknya.

Bahkan pada bulan Agustus 2018, kedua wanita cantik ini kedapatan berciuman di bandara Heathrow, London. Seolah tak peduli dengan kehadiran paparazzi di sekitar keduanya, Cara dan Ashley malah terlihat asyik dengan dunia mereka sendiri.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait