Luna Maya Akui Lagu 'Dara' Diciptakan untuknya, Blak-Blakan Masih Berhubungan Baik dengan Ariel
Instagram/lunamaya/ariel_inst
Selebriti

Luna Maya juga menegaskan apabila hubungan baik tersebut tak bermaksud untuk mengganggu hubungan Ariel dengan pasangan barunya. Kepada Ayu Dewi, Luna mengaku tak ingin punya musuh.

WowKeren - Hubungan Luna Maya dan Ariel NOAH memang telah kandas bertahun-tahun yang lalu. Namun, keduanya masih kerap dihubung-hubungkan hingga saat ini. Seperti ketika Ariel kedapatan menangis saat menyanyikan lagunya yang bertajuk "Dara".

Kejadian tersebut membuat banyak orang berprasangka bahwa Ariel menangis karena teringat Luna Maya. Namun, Ariel sempat membantah ketika ada yang menyebut Luna Maya sebagai sumber inspirasinya menciptakan lagu "Dara". "Itu... Terlalu banyak asumsi orang sebetulnya," ujar Ariel dilansir Liputan 6.

Namun hal berbeda diungkap Luna Maya saat menjadi bintang tamu di vlog Ayu Dewi. Ketika dipancing soal apakah Luna menyukai lelaki yang suka membuat lagu, ia tampak tersipu dan hanya tertawa menanggapinya.

"Kalau sama cowok-cowok yang suka bikin lagu gimana?" tanya Ayu. "Hehe.. Kenapa?" jawab Luna sembari terkekeh.

"Gimana gitu perasaannya?" cecar Ayu. "Ya enggak gimana-gimana," sahut Luna.

Ayu lantas memancing Luna dengan memutar lagu "Dara" yang dinyanyikan Ariel. Dalam kesempatan tersebut, Luna mengakui bahwa lagu "Dara" diciptakan untuknya. Luna juga mengungkapkan bahwa judul asli lagu tersebut adalah "Maya".

"Tahu versi lamanya enggak? 'Maya'," ujar Luna kembali terkekeh. "Belum pernah kan diciptain lagu? Eike udah pernah, Bu."


"Ini lagunya?" tanya Ayu. "He em," timpal Luna sembari memainkan ponselnya.

"Emang elu lelah?" tanya Ayu merujuk pada isi lagu "Dara". "Lelah banget lah, Bu. Gimane."

Luna lantas mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Ariel memang masih baik. Namun, Luna menegaskan apabila hubungan tersebut tidak bermaksud mengganggu hubungan Ariel dengan kekasihnya saat ini.

"Enggak lah. Ini lah, I hope we can have a good relationship (aku berharap kita dapat memiliki hubungan yang baik), ya kan. Karena kita semakin tua ngapain sih musuh-musuhan. Kita semakin tua kan maunya punya banyak teman," tutur Luna. "Kita pengen perbedaan visi misi atau ketidakjalanan kita dulu-dulu itu tu bukan berarti memutuskan hubungan silaturahmi ya."

"Just to say 'Hi', 'Apa kabar?', bukan berarti harus selalu gimana-gimana gitu. He's happy with his life (dia bahagia dengan kehidupannya), dengan pasangan barunya. Bukan ingin mengusik, tapi kan it's also nice if we can have a good relationship (ini juga baik jika kami memiliki hubungan yang baik)," pungkas Luna. "Gue tuh pada dasarnya enggak suka musuhan."

Untuk diketahui, Luna dan Ariel mengakhiri hubungan mereka sekitar tahun 2010. Sedangkan lagu "Dara" yang dinyanyikan Ariel dirilis pada tahun 2012 melalui saluran YouTube Musica Studio's.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru