Gaya Rambut Aneh Irene di Showcase Comeback Red Velvet Jadi Perbincangan
Selebriti

Kostum yang dikenakan Red Velvet menuai kritik karena dianggap norak dan jelek. Namun penampilan mereka tetap cantik, terutama Irene meski gaya rambutnya aneh.

WowKeren - Red Velvet resmi comeback dengan album baru bertajuk "The ReVe Festival" pada Rabu (19/6). Girl grup besutan SM Entertainment itu merilis MV untuk lagu utama mereka yang berjudul "Zimzalabim".

Bersamaan dengan perilisan album, Red Velvet mengadakan showcase di Blue Square Yongsan, Seoul, dalam rangka promosi awal comeback. Seperti biasanya, Irene dan kawan-kawan membawakan lagu utama mereka dengan dandanan sama persis dengan MV.

Kostum yang dikenakan Red Velvet menuai kritik karena dianggap norak dan jelek. Namun tidak bisa dipungkiri jika penampilan mereka tetap cantik, terutama Irene yang menjadi perbincangan karena gaya rambut uniknya.


Irene mencoba gaya rambut yang akan membuat kalian melongo. Rambut panjang pemilik nama Bae Joohyun itu dikepang empat.

Idol wanita dengan gaya rambut seperti itu memang pemandangan yang sangat langka. Namun Irene mampu membuat gaya rambut unik itu terlihat enak dipandang dan memikat siapa pun dengan penampilan cantiknya.

Gaya Rambut Aneh Irene di Showcase Comeback Red Velvet Jadi Perbincangan

Source: KStarLive

"Cuma Irene yang tetap terlihat cantik maksimal dengan gaya rambut seperti itu," komentar netizen. "Gaya rambut aneh begitu hanya cocok digunakan oleh Irene," tambah netizen lain. "Kalian jangan coba-coba mengepang rambut seperti itu, cuma Irene yang cocok," pungkas lainnya.

Sementara itu, konsep Red Velvet dalam comeback kali ini memang unik. Bukan hanya dari kostum, lagu "Zimzalabim" juga membuat para penggemar terbelah menjadi dua. Ada yang menyukai keunikan dalam lagu tersebut, tapi ada juga yang mengaku kurang suka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait