Luna Maya Senyum Manis Saat Reino Suami Syahrini Ultah, Dulu Curhat Dicampakkan di Pesan Romantis?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya yang asyik jalan-jalan di Amerika Serikat dan sudah move on dari patah hati itu dulunya pernah mengunggah ucapan selamat ulang tahun namun juga mengisyaratkan pesan perpisahan dengan Reino.

WowKeren - Suami Syahrini, Reino Barack, merayakan ulang tahunnya pada hari ini, 21 Juni. Lewat Instagram, Syahrini sempat menuliskan pesan romantis buat Reino.

Pengusaha keturunan Jepang itu kini berusia 35 tahun. Syahrini sebagai sang istri mengungkap rasa syukur dan memuji Reino sebagai sosok yang sempurna.

"To The Love Of My Life, “ My Husband “ Happy Birthday To The Most Perfect Person I Know," tulis Syahrini. "I Don’t Have Any Gesture And Word To Show That You Mean The World To Me, With You I Feel Loved ,Carefree ,And Complete, Happy Birthday My Wonderful Husband “ Reino Ramaputra Barack."

Sementara itu, Luna Maya sempat melakukan hal ini di hari yang sama dengan ulang tahun Reino. Luna ternyata sedang asyik berjalan-jalan di Amerika Serikat bersama para sahabat.

Luna yang tampil santai dengan kaos merah dan topi itu terlihat keren. Ia singgah di taman indah Griffith Park di Los Angeles dan pose cantik di ketinggian.


Ia terlihat bahagia saat pamer senyuman manis sambil menikmati keindahan alam. "Beautiful #LA #nofilterneeded," kata Luna.

Bukan cuma soal penampilan, Luna jadi sorotan soal masa lalunya. Ia dulunya sempat mengunggah pesan romantis buat Reino saat ulang tahun ke-34, 2018. Sebelum putus, Luna seolah mengisyaratkan harapan untuk bisa terus bersama Reino. Ia juga menghadiahi jam mewah untuk ulang tahun Reino.

Ucapan Luna Maya

Instagram

"I wish I could turn back the clock. I’d find you sooner and love you longer. Happy Birthday @reinobarack (di Jepang udah jam 12) 21.06.2018," kata Luna.

Sayangnya pesan romantis itu juga seolah menggambarkan hubungan Luna dan Reino yang kabarnya renggang sejak Juni 2018. Ia juga tampak pasrah ketika ditanya soal rencana menikah dengan Reino sehari setelah ulang tahun sang mantan.

"Ya, kado kecil-kecilan yang dikasih cuma itu. Ya sudahlah, yang pasti terbaik, doa bisa bahagia lahir batin, yang baik-baik," kata Luna di Tangerang, 22 Juni 2018. "Kalau ditanya ingin ya, semua juga pengin (segera menikah). Enggak tahu, bukan peramal, enggak bisa ngeramalin. Kalau besok gue mati, gimana?"

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait