Siap Debut Sub-Unit, Chanyeol dan Sehun EXO Pede Musik Mereka Bakal Nge-Hits
Musik

Chanyeol dan Sehun EXO menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah W Korea di mana keduanya antusias saat membicarakan musik dari sub-unit mereka.

WowKeren - Chanyeol dan Sehun siap membentuk duo dan menjadi sub-unit EXO berikutnya yang debut usai EXO-CBX. Keduanya telah merampungkan syuting MV untuk lagu title track mereka sejak beberapa minggu lalu.

Baru-baru ini, Chanyeol dan Sehun menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah W Korea. Dalam wawancara kali ini, keduanya antusias saat membicarakan musik dari sub-unit mereka.

"Selama beberapa bulan terakhir, aku lebih banyak menggarap musik daripada sebelum-sebelumnya sejak debutku," ungkap Chanyeol. "Kami ingin menyuguhkan musik yang membuat kami bahagia, tapi aku juga sangat bangga dengan kualitas musik (baru) kami"

Sehun juga menambahkan kalau dirinya percaya diri kalau musik mereka akan menarik perhatian. "Saat kami merilis album baru, fans kami adalah prioritas utama di atas semuanya. Tapi aku yakin kalau (musik baru kami) akan meraih hingga ke luar fandom dan dianggap menarik juga oleh publik," ujarnya.


Siap Debut Sub-Unit, Chanyeol dan Sehun EXO Pede Musik Mereka Bakal Nge-Hits

W Korea

Di sini, Chanyeol juga sempat menceritakan pengalaman mereka saat syuting MV di Los Angeles. "Ada adegan di mana kami syuting di kapal pesiar, manajer kami tidak ada dan hanya ada beberapa staf. (Sehun dan aku) membicarakan ke arah mana kami akan menuju dan rencana masa depan kami. Sehun memang orang yang penuh pemikiran dan (sudah) sangat dewasa," ujar Chanyeol.

"Aku juga. Lebih dari sekedar menemukan hal yang baru, aku sekali lagi melihat sisi Chanyeol hyung, hasratnya pada musik," Sehun menambahkan. "Kami membahas mini album saat kami menggarap 'We Young', tapi tidak membicarakan rencana detailnya. Walaupun kami punya harapan besar dengan single itu, itu menjadi awal (dari musik kami)."

Sebelumnya, Chanyeol dan Sehun merilis single bertajuk "We Young" yang merupakan bagian dari proyek SM STATION. Lagu yang juga ditampilkan di konser mereka tersebut meraih respon memuaskan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru