Perempuan Wajib Waspada, Pemotor Ini Iseng Pegang Dada Wanita di Jalan
Instagram/dedendelicious
SerbaSerbi

Wanita tersebut tampak terkejut, begitu pula dengan seorang ibu yang tengah menyapu di gang itu. Wanita yang mengalami pelecehan seksual tampak berniat mengejar pemotor itu.

WowKeren - Aksi kejahatan berupa pelecehan seksual terjadi pada siapapun, di mana dan kapan saja. Tak hanya di rumah, di sekolah, di jalanan atau di tempat yang sepi, pelecehan seksual dapat terjadi di sebuah gang yang tengah ramai warga.

Seperti kasus yang terjadi di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Sebuah rekaman CCTV menunjukkan seorang wanita paruh baya yang sedang di atas motor di depan sebuah Taman Kanak-Kanak (TK) mendapatkan perlakuan tak senonoh dari seorang pemotor tak dikenal.

Pemotor yang datang dari arah berlawanan tersebut tiba-tiba melaju ke arahnya dan memegang area dada sang wanita. Ia kemudian melajukan motor matic berwarna merah muda miliknya dengan kencang.

Wanita tersebut tampak terkejut, begitu pula dengan seorang ibu yang tengah menyapu di gang tersebut. Wanita yang mengalami pelecehan seksual tampak berniat mengejar pemotor itu.


Video yang diunggah oleh @dedenlicious tersebut menjadi viral di media sosial. Netter mengutuk perbuatan pemotor tersebut. Sebagian lagi memberikan saran agar para wanita lebih berhati-hati.

"Ini mah buat kaum perempuan harus pake jas..dari bahan pelat supaya t bisa d cabak," tulis akun @cobeth******. "Bisa dilacak teu sih eta orangna? Tuman da nu kitu teh. Sok ingin berkata kasar jadina teh," komentar akun @jiha*****.

"Parahsihhhhh a sumpah," kata akun @vidyaang*******. "Di pause kang biar keliatan platnya.. .nanti biar d repost sama info bandunh," lanjut akun @fahr****.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru