Luna Maya Makin 'Kasmaran' Saat Saling Balas Komentar Hingga Ajak Faisal Nasimuddin 'Dansa'
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya dan Faisal Nasimuddin kembali membuat netizen girang saat keduanya semakin sering menunjukkan interaksi di media sosial. Seperti apa interaksi Luna dan Faisal?

WowKeren - Hubungan Luna Maya dengan Faisal Nasimuddin masih terus menjadi sorotan publik. Apalagi Luna semakin sering menunjukkan kedekatan dengan Faisal usai keduanya berlibur bersama di Bali beberapa waktu lalu.

Bahkan saat Luna berada jauh dari Faisal pun keduanya tetap saling berinteraksi di media sosial. Sebut saja saat Luna memamerkan fotonya yang sedang bersepeda dan berpose di California, Amerika Serikat, belum lama ini. Dalam foto tersebut, Faisal memuji Luna yang terlihat imut.

Komentar pujian dari Faisal tersebut pun dibalas oleh Luna yang juga mengisyaratkan ia sedang jatuh cinta. Tak hanya itu, Luna dan pengusaha tajir asal Malaysia tersebut pun saling memberikan semangat menjalani hari.

Photo-INFO

Instagram

"Hahaha sangat imut! @lunamaya," bunyi komentar Faisal. "@faisalnasimuddin yup dia lucu dan berbulu halus #sedangjatuhcinta #lol," balas Luna. "@lunamaya Haha kamu tentunya suka segala sesuatu yang berbulu dan halus. Semoga akhir pekanmu menyenangkan #friyay," imbuh Faisal. "@faisalnasimuddin Haha iyaa sukaaaa #lol kamu juga selamat hari Jumat, aku masih belum (hari Jumat di sini)..." timpal Luna.


Selain itu, Luna juga sempat menunjukkan lagu yang sedang ia putar, yakni "Dancing" With A Stranger" yang dinyanyikan oleh Sam Smith dan Normani. Aktris berusia 35 tahun ini pun menandai Faisal dan seolah mengajaknya untuk berdansa dari judul lagu tersebut. "@faisalnasimuddin Hey orang asing bagaimana kabarmu ?? Semoga akhir pekanmu menyenangkan," tulis Luna.

Photo-INFO

Instagram

Interaksi Luna dan Faisal yang semakin sering pun membuat warganet turut gembira. Mereka kembali menduga bahwa Luna dan Faisal sudah menjalin hubungan asmara, hingga merasa terbawa perasaan alias baper.

"Aku senyum2 .." komentar akun @bertha*****an45. "Enaknya kalau pacaran gk main petak umpet.......gk takut ketahuan bisa hahaaa hiihiii lepass," sahut akun @dia****ani.

"Aduduuuh makin kasmaran nih mbak bulan dan babang faisal.. bikin bapeerrr," goda akun @myl*****o24. "Aku jd senyum2 sendiri ikutan baperrr," tambah akun @windy******eangela.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait