Yoo Jae Seok Merasa Bersalah hingga Meminta Maaf Pada Member 'Running Man' Ini, Simak Alasannya
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Hari ini, Jumat (21/6), SBS merilis beberapa foto untuk episode mendatang 'Running Man'. Bersama dengan itu, 'Running Man' menjelaskan jika Yoo Jae Seok merasa bersalah pada salah satu member karena hal ini.

WowKeren - Hari ini, Jumat (21/6), SBS merilis beberapa foto untuk episode mendatang "Running Man". Di foto-foto tersebut, para anggota terlihat melakukan percakapan yang menarik selama melakukan syuting baru-baru ini.

Namun menurut program tersebut, komedian senior Yoo Jae Seok terlihat meminta maaf pada Jeon So Min. Hal ini dia lakukan ketika para anggota yang lain sibuk bercerita tentang peristiwa terbaru yang mereka alami.

Usut punya usut, permintaan maaf ini dilakukan karena Yoo Jae Seok merasa bersalah pada Jeon So Min karena gagal mengatur kencan buta untuknya. Sebelumnya, Yoo Jae Seok merekomendasikan Jo Se Ho untuk pergi kencan buta, tapi akhirnya rencana itu gagal.

Mendengar hal ini, anggota "Running Man" yang lain pun langsung heboh. Mereka akhirnya saling bersahutan untuk merekomendasikan teman kencan buta bagi Jeon So Min.


Yoo Jae Seok Merasa Bersalah hingga Meminta Maaf Pada Member \'Running Man\' Ini, Simak Alasannya

Soompi

"Aku juga menyarankan agar Kim Jong Min pergi kencan buta dengan Jeon So Min," ujar Kim Jong Kook. "Tapi dia sangat menyukainya."

Para anggota yang lain terus memberikan saran, termasuk junior Jeon So Min di industri hiburan. Menanggapi hal ini, Jeon Seo Min pun kewalahan.

Namun akhirnya Jeon So Min memilih teman kencan buta yang ingin dia temui, yakni Jo Se Ho dan Kim Jong Min. Penasaran seperti apa kelanjutan kisahnya? Jangan lupa untuk menyaksikan episode terbaru "Running Man" ya pada hari Minggu (23/6). Selain itu, pantau terus WowKeren untuk perkembangan berita terbaru "Running Man".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait