Drama Kocak di Sidang MK, Tatapan 'Maut' Komisioner KPU Ini Bikin Warganet Gemas
SerbaSerbi

Momen saat Komisioner KPU, Pramono Ubaid Tanthowi, menatap rekan sesama komisioner, Viryan Aziz, di tengah sidang MK viral di media sosial dan mencuri perhatian banyak warganet.

WowKeren - Sidang perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) Pilpres 2019 kini tengah bergulir. Di tengah panasnya persidangan, ternyata banyak momen kocak yang tak lolos dari sorotan warganet.

Salah satunya adalah momen saat Komisioner KPU, Pramono Ubaid Tanthowi, menatap rekan sesama komisioner, Viryan Aziz, di tengah persidangan. Dalam foto yang viral di media sosial, Pramono tampak tersenyum sambil bertumpu pada satu tangannya kala menatap Viryan yang duduk di sampingnya. Warganet pun menilai tatapan Pramono ke Viryan tersebut sangat "mesra".

Salah satu warganet yang membagikan foto itu adalah akun Twitter @tashareza. Hingga Jumat (21/6), foto tatapan Pramono tersebut telah mendapatkan 2,4 ribu likes dan 4 ribu retweets.

Akun Twitter tersebut menulis bahwa warganet perlu menemukan seseorang yang akan menatap mereka seperti cara Pramono menatap Viryan. "Find someone who looks at you the way Pramono looks at Viryan Aziz (Temukan seseorang yang akan menatapmu seperti cara Pramono menatap Viryan Aziz) #FaktaSidangMK #DramaSaksiSidang," tulis akun tersebut pada Kamis (20/6).


Pramono Ubaid

Twitter

Foto tersebut rupanya menghibur banyak warganet di tengah panjangnya persidangan sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK). Banyak yang dibuat gemas dan menilai bahwa tatapan serta senyum Pramono sangat manis.

"Bapaknya manis banget wkwkw," komentar akun @mu***19. "AaaAaaAAaaaa gemash," timpal akun @ma***m_. "Pak Viryan manis bet , huhu aku ngefans deh," tambah akun @Oh***la.

Tak hanya itu, banyak warganet yang menyamakan tatapan Pramono dengan cara seseorang memandang gebetannya. Ada pula yang ingin dipandang dengan cara yang sama.

"Itu seperti aku pas liat gebetan," komentar akun @ca***y_. "Pengen lah.. dipandang gini sama pacar. woyy..pacar mana pacar.," timpal akun @En***wi. "Pengen lah dipandang gini ama pisiway wkwk," tambah akun @Ar***ii.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru