Sophie Turner dan Joe Jonas Pamer Foto Intim Jelang Pernikahan di Paris
Getty Images/Jacopo Raule
Selebriti

Pasangan beda profesi tersebut dirumorkan akan menyelenggarakan prosesi pernikahan formal yang disambung resepsi di salah satu sudut kota Paris, Prancis.

WowKeren - Pasangan Joe Jonas dan Sophie Turner memang diketahui telah menikah secara dadakan di Las Vegas selepas ajang Billboard Music Awards 2019 pada 1 Mei lalu. Meski demikian, pasangan selebriti ini tetap ingin menggelar pesta pernikahan impian keduanya di Paris, Prancis.

"Mereka juga menginginkan pernikahan formal dengan keluarga dan teman-teman, tetapi upacara (di Las Vegas) itu hanya untuk senang-senang. Joe dan Sophie berencana menikah di Paris lagi," ungkap salah satu sumber.


Dilansir E!News pada Senin (24/6), Joe dan Sophie sendiri diketahui telah tiba di Paris. Pasangan sejoli ini pun cukup aktif membagikan beragam kegiatan mereka sejak tiba di kota mode tersebut melalui akun media sosial.

Yang terbaru, pasangan beda profesi ini memamerkan momen mesra keduanya dengan latar belakang Eiffel Tower. Dalam foto yang diunggah di Instagram pada Sabtu (22/6) ini, Joe dan Sophie juga tampak hampir berciuman.

Sementara itu, Joe dan Sophie diketahui telah tiba di Paris sejak beberapa hari lalu, tepatnya selama gelaran Paris Fashion Week. Pada Sabtu lalu keduanya juga kedapatan meninggalkan butik salah satu brand ternama, Celine. Rumornya, mereka akan menyelenggarakan prosesi pernikahan formal disambung resepsi di salah satu sudut negara Eropa Barat tersebut.

Di sisi lain, sebelumnya Joe dan Sophie sendiri mengikat janji pernikahan di kapel Little White Wedding yang dihadiri keluarga dan sejumlah rekan musisi yang tampil di Billboard Music Awards 2019. Pasangan beda profesi ini menikah dengan iringan lagu "Speechless" dari Dan + Shay.

Joe dan Sophie rupanya memutuskan untuk lebih dulu meresmikan pernikahan mereka secara hukum di Amerika Serikat, sebelum nantinya mewujudkan pesta impian mereka di Paris. "Mereka tahu mereka perlu mengadakan upacara hukum di AS dan memutuskannya beberapa minggu lalu untuk melakukannya di Vegas setelah Billboard Awards," ungkap salah satu sumber.

Pertimbangan pelaksanaan pernikahan ini juga diambil lantaran keluarga dan kebanyakan rekan-rekan keduanya menghadiri ajang Billboard Music Awards 2019 kala itu. Oleh karenanya, Joe dan Sophie merasa bahwa saat itu adalah waktu yang tepat untuk mengikat hubungan mereka.

Bahkan keduanya sudah menyewa satu blok gereja sebagai lokasi pernikahan. "Mereka memesan satu blok besar gereja untuk malam itu, memastikan mereka (bisa) menggunakannya sendiri dan waktunya spontan," lanjut sumber tersebut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...