Vicy Melanie Setia Dampingi Kevin Aprilio Meski Punya Utang Rp17 M, Rencana Pernikahan Terkuak
Instagram/kevinaprilio
Selebriti

Setelah diuji lewat utang Rp17 miliar, Kevin Aprilio yakin untuk menikahi Vicy Melanie yang setia mendampinginya. Lalu kapan pernikahan Kevin dan Vicy digelar?

WowKeren - Kevin Aprilio belakangan ini menjadi sorotan publik setelah menceritakan kisah pilunya saat memiliki utang sebesar Rp17 miliar. Putra Addie MS dan Memes tersebut mengaku sampai hampir bunuh diri karena merasa tak sanggup membayar utang sebesar itu.

Meski begitu, Kevin berusaha mati-matian untuk menutupi utang tersebut dan menyembunyikannya dari awak media. Beruntung, musisi berusia 29 tahun tersebut memiliki sosok kekasih yang setia mendampinginya, Vicy Melanie. Kevin menyebutkan bahwa di saat kondisinya sedang terpuruk, Vicy selalu ada untuk memberikan dukungan.

Hal tersebut tentunya membuat Kevin merasa semakin yakin untuk menjadikan Vicy sebagai istrinya. Pendiri band Vierratale tersebut pun menceritakan persiapan pernikahannya dengan Vicy yang sudah mencapai 75 persen. Rencananya, Kevin dan Vicy ingin memakai adat Sunda untuk akad nikah dan resepsinya berkonsep internasional.

"Sudah mulai lihat baju, ketemu orang dekor, sampai WO (wedding organizer) juga. Doain saja lah," ungkap Kevin saat dijumpai di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, belum lama ini. "Kita penginnya yang internasional gitu, tapi akadnya sih budaya Sunda gitu."


Lebih lanjut, Kevin juga menyebutkan bahwa ia dan Vicy ingin menggelar acara pernikahan di sebuah gedung di Jakarta. Mantan kekasih Elma Agustin tersebut juga berencana melangsungkan pernikahan di akhir tahun 2019 mendatang. Kevin dan Vicy pun mengaku tak mengundang banyak orang ke pernikahan mereka.

"(Lokasi pernikahannya) indoor, kayaknya. Nanti dikasih tahu, deh. Akhir tahun, antara tiga bulan terakhir, deh. Itu bocorannya," jelas Kevin. "Yang banyak banget (tamu undangan) mama papa saya, temannya banyak banget, lebih gaul mereka."

Saat ditanya tentang mantan kekasih masing-masing, Kevin dan Vicy masih enggan menjawab secara gamblang. "Kamu undang mantan kamu, aku mantan aku, hehehe. Belum tahu," ujar Kevin sambil menatap Vicy. "Nanti diomongin, belum tahu," timpal Vicy.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait