IU Pamer Poster Karakter 'Hotel Del Luna', Netizen Singgung 'Scarlet Heart Ryeo'
tvN
TV

'Hotel Del Luna' dipersiapkan sebagai pengganti 'Arthdal Chronicles" di slot Sabtu - Minggu malam yang saat ini baru ditayangkan. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 13 Juli mendatang.

WowKeren - IU saat ini masih disibukkan dengan proses syuting drama "Hotel Del Luna". Penyanyi kelahiran tahun 1993 itu memerankan karakter Jang Man Wol, CEO dari Hotel del Luna yang mendapat kutukan.

Jelang tayang, IU terlihat tak mau ketinggalan untuk mempromosikan "Hotel Del Luna". Pelantun "Palette" itu lewat akun Instagram pribadinya memposting poster karakternya di drama tvN tersebut.


Dalam postingannya, IU yang memakai gaun merah menyala tampak tersenyum pada kamera. Latar belakang poster karakter "Hotel Del Luna" itu memperlihatkan sebuah bulan dengan ukuran yang besar.

Postingan IU ini langsung disambut antusias netizen. Menariknya, banyak yang jadi teringat drama "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" yang dibintangi IU pada 2016 silam. Jika diperhatikan baik-baik, memang sedikit ada persamaan antara gambar bulan di poster itu mirip dengan pembukaan alur "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo".

"Aku masih belum bisa move one dari 'Scarlet Heart Ryeo'," tulis seorang netizen. "Gue kira moon lovers:')" sambung yang lain. "Akankah ada moon lovers ke 2," sahut netizen lainnya. "Kukira ini 'Scarlet Heart Ryeo' season 2," pungkas yang lain.

"Hotel del Luna" sendiri merupakan drama fantasi horor romantis tentang pengusaha hotel elit, Goo Chan Sung yang entah karena takdir pada akhirnya menjadi manajer Hotel Del Luna, di mana pemiliknya adalah Jang Man Wol yang cantik tapi serakah.

Jang Man Wol telah terperangkap di hotel itu selama satu milenium dan hanya bisa lolos dari tempat itu begitu dia menemukan seseorang yang melakukan kejahatan lebih buruk dari dirinya.

Sementara itu, "Hotel Del Luna" dipersiapkan sebagai pengganti "Arthdal Chronicles" di slot Sabtu - Minggu malam yang saat ini baru ditayangkan. Drama yang juga dibintangi Yeo Jin Goo ini dijadwalkan tayang mulai 13 Juli mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...