Satu Tim, Song Ji Hyo Bikin Lee Kwang Soo Frustrasi di 'Running Man'
SBS
TV

'Running Man' menghadirkan Seol In Ah dan Kim Chung Ha sebagai bintang tamu. Episode terbaru program ini berhasil dimenangkan oleh Yoo Jae Seok yang bertaruh menggunakan semua uangnya.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (23/6). Episode ke-457 itu, program SBS ini menghadirkan Seol In Ah (baru rampung membintangi "Special Labor Inspector Mr. Jo") dan Kim Chung Ha (sedang promosi comeback) sebagai bintang tamu.

Para member "Running Man" dan bintang tamu sebenarnya bersaing secara individu. Namun di salah satu permainan, mereka dibagi menjadi tim dua orang. Salah satunya adalah Lee Kwang Soo dan Song Ji Hyo.


Kocaknya, Song Ji Hyo sukses membuat Lee Kwang Soo frustrasi. Pasalnya Song Ji Hyo hampir selalu menyebutkan jawaban yang salah. Padahal jawaban itu sudah diungkap tim lainnya, namun Song Ji Hyo selalu salah mengeja.

"Dia baru saja melakukannya (mengatakan jawabannya). Apa masalah dia (Song Ji Hyo)? Apa yang salah denganmu. Aku juga ingin basah (bagian dari permainan). Kita sama sekali belum mendapat kesempatan (bermain game)," ucap Lee Kwang Soo frustasi.

Meski pada akhirnya bisa ikut permainan hingga basah-basahan, tim Lee Kwang Soo dan Jihyo tetap kalah. Namun karena hanya satu member yang harus membayar terakhir, Song Ji Hyo lah yang terpilih.

Sementara itu, episode terbaru "Running Man" ini berhasil dimenangkan oleh Yoo Jae Seok yang bertaruh dengan menggunakan semua uangnya. Sedangkan yang harus menerima hukuman disiram air adalah Ji Suk Jin, Seol In Ah dan Lee Kwang Soo.

You can share this post!

Related Posts
Loading...