Lucunya Lee Min Ho Gigit Pangsit Sampai Muncrat, Fans Malah Salfok Dada
Instagram/actorleeminho
Selebriti

Lee Min Ho mencoba mencoba mukbang di postingan terbaru. Gayanya makan pangsit sukses membuat para penggemar heboh dan salah fokus pada dada yang terekspos.

WowKeren - Lee Min Ho sepertinya ketagihan main Instagram setelah merampungkan wajib militer. Aktor ganteng kelahiran 1987 itu cukup rajin membuat postingan. Beberapa waktu lalu ia bahkan melakukan live Instagram perdana.

Senin (24/6), Lee Min Ho kembali membuat postingan. Kali ini ia mencoba mukbang, video makan-makan yang sudah lama menjadi tren.

Video singkat yang diunggah Lee Min Ho memamerkan dirinya menggigit pangsit sampai isinya muncrat. Banyak penggemar yang menganggapnya gemas. Namun beberapa justru salah fokus pada dadanya yang terekspos karena bagian atas kemeja yang tidak dikancingkan.


"Lee Min Ho menggemaskan sekali tapi aku salah fokus dengan kancing kemejanya kenapa dibuka lebar begitu? Hahaha," komentar salah satu penggemar. "Tolong bajunya dikancing dengan benar karena membuat salah fokus sekali," tambah penggemar. "Auratnya ditutup dong, bang Min Ho," pungkas lainnya.

Sementara itu, Lee Min Ho dipastikan membintangi drama berjudul "The King: The Eternal Monarch". Ia reuni dengan Kim Eun Sook yang sebelumnya menggarap naskah drama "The Heirs".

"The King: The Eternal Monarch" adalah drama yang membahas tentang subyek dunia paralel. Kisahnya tentang Kekaisaran Korea berupaya untuk menutup pintu di satu dunia. Namun di dunia yang lain, seorang detektif Republik Korea berusaha untuk melindungi hidupnya dan orang-orang yang dicintainya.

Kim Go Eun dipastikan akan menjadi lawan main Lee Min Ho. Para pemain lain yang ikut membintangi drama ini adalah Woo Do Hwan, Jung Eun Chae dan Kim Kyung Nam.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait