Natasha Rizki Ungkap Keseruan Liburan Di Seoul Bareng Keluarga
Instagram
Selebriti

Tulisan pengalaman liburan di Pororo Park Lotte World itu langsung banyak mendapat balasan komentar positif dari para netter yang menanyakan keseruan di wahana permainan tersebut.

WowKeren - Momen liburan tahun ini dimanfaatkan oleh Natasha Rizki dengan pergi berlibur bersama keluarganya ke Korea Selatan. Keseruan pengalaman saat berlibur di sana pun dibagikan Natasha melalui akun Instagram pribadinya.

Di akun Instagram itu, Natasha menceritakan momen ketika berkunjung ke Pororo Park Lotte World. "Jadi Pororo park di seoul Ini adanya di dalem Lotte world, jadi mau g mau harus bayar juga tiket masuk lotte world nya... karna kita emg ngincer Pororo park nya, mau ga mau deh.. dann, jangan syedih, pas masuk pororo park nya kita bayar lagi 😂🙈 .. tapi ga semahal kayak masuk Lotte nya," tulis Natasha.

"Kayak masuk wahana harganya 7000 won gtu skitar 80 ribu sampe 100 rbu.. per org dan cuma dikasih waktu 1 stgh jam. Yaaa tetep lumayan sih, karna kita bayarnya double jatohnya. Pororo di Seoul sm Singapore beda nya hanya di wahana nya sih menurut ku. Disana lebih banyak wahana2 nya, lebih besar, dan ada spot spot permainan anak juga, dan foodcourt kusus didalam Pororo parknya," lanjutnya. "Hampir sama aja, beda nya ya emang lebih besar aja dan pastinya yah emang si Pororo asalnya dari Korea jadi yah lebih orisinil ekkwkwkkwkw apasih🤣🙈 Ok, trus stlah selesai dari pororo, aku mulai menikmati Biggest indoor theme park in the world! Jujur aku akuin sih bagus bgt indoor lotte world. Segitu gede nya, indoor loh. Nah berhubung mainan mainannya banyak yg ekstrim, dan panas juga jadi ya kita memutuskan di indoor aja ga sempet foto di istana outdoor nya lotte yg kayak disneyland," tulis Natasha.


Natasha juga menceritakan pengalamannya saat makan di kawasan Pororo Park itu. "Udah pasrah karna laper berat, trus si bayik udah mulai lelah nemenin kakak kakaknya main.. jadilah kita hanya naik 2 wahana di indoor lotte, naik balon udara sama train yg untungnya bisa skalian keliling tracknya lewatin outdoor lotte. Jadi kita tetep bisa liat lah outdoor nya lotte kayak apa... Walaupn aku udh ke 5x nya ke korea, tapi blom semua tempat tempat wisata yg aku kunjungi di korea. Karna pada hakekatnya aku terlalu fokus sama euphoria kdrama, jadi seringnya dateng2in loc kdrama 😂🙈 moon maklum yah.".

Dalam waktu singkat, unggahan Natasha banjir komentar netter yang ikut ingin merasakan keseruan bermain di sana.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru