Siwon Super Junior 'Kencan Manis' Bareng Changmin TVXQ, Fans Cari Yunho dan Kyuhyun
Instagram
Selebriti

Changmin dan Siwon membagikan foto-foto 'kencan manis' mereka di Instagram. Postingan keduanya dikomentari para penggemar yang justru mencari Yunho dan Kyuhyun.

WowKeren - Max Changmin TVXQ dan Choi Siwon Super Junior dikenal sebagai teman dekat. Keduanya menjalani wajib militer bersama Lee Donghae sebagai polisi dan bertugas di Kantor Polisi Seoul Metropolitan.

Senin (24/6) kemarin, Changmin mengupdate akun Instagramnya di mana pemilik nama lengkap Shim Changmin tersebut membagikan foto bersama Siwon. Dalam foto, Changmin mengemudikan mobilnya sementara Siwon duduk di kursi penumpang.

Postingan tersebut ikut dikomentari Siwon yang menulis, "Shi-Shi-Shi-Shi-Shim? Aku bersenang-senang hari ini." Beberapa jam setelahnya, Siwon ikut mengunggah foto yang sama di akun Instagram miliknya.


"Selalu senang bertemu (Changmin) dan menyenangkan menghabiskan waktu dengannya," tulis Siwon dalam bahasa Korea pada caption postingannya. Ia juga menambahkan dalam bahasa Inggris, "Senang bersama Changmin."

Siwon dan Changmin

Instagram

Belum cukup, Siwon membagikan foto lainnya dari acara "kencan" mereka lewat Instagram Story. Pelantun "Lo Siento" itu mengunggah foto Changmin yang sedang tersenyum saat menikmati patbingsoo dengan caption, "Shim suka patbingsoo."

Postingan kedua Siwon menampilkan foto dirinya yang sedang tersenyum ke arah kamera. Mengutip komik populer "Slam Dunk", ia menulis, "Shim, tangan kiri cuma digunakan untuk mendukung." Postingan keduanya pun tak pelak dibanjiri komentar fans, yang sebagian justru mencari U-Know Yunho dan Kyuhyun.

"Yunho oppa pasti akan cemburu hahaha," komentar akun @sue_***. "Aku rasa Kyu akan marah... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," tulis @leticiah***. "Kyuhyun mana kyuhyun," ujar @ddita***. "@changmin88 @siwonchoi Apa kalian selingkuh?! πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," tulis @wonkyu_a***. "Yunho dilupain πŸ˜‚," tambah tiara1***.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait