Viral Polisi Maki Pedagang Nasi Bebek Gara-Gara Diminta Bayar Teh Hangat Seharga Rp 1.000
SerbaSerbi

Oknum polisi yang melontarkan makian telah meminta maaf kepada pedagang nasi bebek tersebut. Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Indarto sendiri telah memberi sanksi terhadap Mursid.

WowKeren - Sebuah video yang menunjukkan seorang pria tengah memaki pedagang nasi bebek di Bekasi Utara, Kota Bekasi menjadi viral di media sosial. Video tersebut diunggah oleh akun gosip, yakni @lambe_turah.

"Kronologi kejadian di warung nasi bebek emang di warung itu hanya di sediain minuman air mineral gelas ( free )," tulis akun tersebut. "Si bapak ini minta teh anget,trs giliran bayar ternyata teh angetnya di hitung 1000 rupiah. Trs murka dah bapak itu."

Dalam video tersebut, pria yang diketahui sebagai oknum anggota Polsek Bekasi Utara, Aiptu Mursid marah lantaran ditagih uang seharga Rp 1.000 untuk teh hangat yang dibelinya. Menurutnya, tempat menjual makanan harus menyediakan minum gratis untuk pembeli.

"Ngerti nggak? Catat Pak Mursid, Polsek Bekasi Utara, ya, besok gue pakai pakaian dinas makan di sini gue usir lu ya," makinya. "S***n lu. Dagang aja di sini numpang gratis, minum bayar lo. Makan tuh harus minum g****k."


Mendengar makian tersebut, sang pedagang tidak melawan sama sekali. Ia hanya mengangguk dan sesekali menjawab. Dalam video tampak tidak ada yang menenangkan oknum polisi tersebut.

Dilansir dari Detik, perselisihan tersebut telah diselesaikan secara kekeluargaan. Mursid telah meminta maaf kepada pedagang nasi bebek tersebut. Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Indarto sendiri telah memberi sanksi terhadap Mursid.

"Penjual dan yang bersangkutan sudah musyawarah dan yang bersangkutan sudah minta maaf," katanya, Selasa (25/6). "Tindakan disiplin dan tindakan fisik."

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru