Lucunya Irene Red Velvet Cekikikan Gara-Gara Tingkah Imut Leo VIXX
PD Note
Selebriti

Red Velvet tampil di 'Inkigayo' SBS untuk mempromosikan comeback mereka dengan lagu bertajuk 'Zimzalabim'. Leo VIXX juga tampil dengan lagu solo keduanya 'Muse'.

WowKeren - Red Velvet baru saja comeback merilis album baru "The ReVe Festival" dengan lagu utama bertajuk "Zimzalabim". Girl grup besutan SM Entertainment itu kini tengah sibuk promosi di program-program musik Korea Selatan.

Minggu (23/6), Red Velvet tampil di "Inkigayo" SBS. Irene dan kawan-kawan sukses membawakan "Zimzalabim" dengan spektakuler.

Menjelang akhir acara, momen singkat antara Irene dan Leo VIXX sukses menyedot perhatian netizen. Saat itu, Leo juga tampil untuk mempromosikan lagu solo keduanya yang bertajuk "Muse". Melalui lagu barunya, Leo sukses menunjukkan bakatnya sebagai penyanyi sekaligus penulis lagu.

"Inkigayo" memiliki tradisi di mana pengisi acara untuk menunjukkan beberapa gerakan koreografi utama mereka sebelum tampil. Grup serta penyanyi akan berdiri berdampingan di panggung sehingga tim produksi dapat menghemat waktu dan lebih efisien.


Leo berdiri di samping Irene ketika Red Velvet menyanyikan sambil menarikan gerakan paling menarik dari "Zimzalabim". Awalnya Irene baik-baik saja ketika menarikan gerakan khas dari lagu baru mereka. Namun ketika melihat Leo menirukan gerakan mereka, perhatiannya langsung teralihkan dan mulai tertawa.

Source: SBS Star

Leo sendiri langsung tersenyum malu-malu ketika menyadari bahwa tingkahnya membuat Irene tertawa. Interaksi singkat mereka rupanya berhasil membuat para penggemar gemas.

Lucunya Irene Red Velvet Cekikikan Gara-Gara Tingkah Imut Leo VIXX

Source: SBS Star

"Irene terlihat seperti anak kelinci yang menggemaskan, sedangkan Leo seperti anak macan yang malu-malu," komentar salah satu penggemar. "Aku bisa memahami tingkah spontan Leo karena gerakan tersebut memang gampang diingat," tambah penggemar lain. "Lihat betapa menggemaskannya Irene ketika tersenyum. Cantik banget!" pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait