Pengacara Han Seo Hee Buka-Bukaan Soal Madam Jung Muncikari Langganan YG
YouTube/CBS
Selebriti

Pengacara Bang Jung Hyun membagikan informasi menarik tentang Madam Jung, wanita yang diduga terlibat dalam praktik prostitusi di grup chat kontroversial Jung Joon Young.

WowKeren - Bang Jung Hyun yang merupakan pengacara Han Seo Hee sehubungan dengan kasus narkoba B.I mantan personel iKON kembali membagikan informasi menarik. Kali ini tentang kontroversi seputar YG Entertainment dan grup chat kontroversial Jung Joon Young.

Setelah membuat beberapa tuduhan tentang penggunaan narkoba di YG Entertainment, Bang Jung Hyun duduk untuk wawancara lain di CBS Radio "Kim Hyun Jung's News Show" pada 25 Juni. Ia mengatakan Madam Jung, yang diduga menyediakan wanita penghibur untuk Seungri, juga terlibat dalam grup chat Jung Joon Young.


"Madam Jung adalah seseorang yang juga disebutkan dalam grup chat. Sudah ada percakapan yang mengatakan, 'Katakan pada noona (sebutan untuk kakak perempuan) untuk mempersiapkan beberapa wanita untuk grup chat itu'. Aku curiga orang yang memperkenalkan Madam Jung pada mantan produser eksekutif Yang Hyun Suk adalah Seungri," ungkap Bang Jung Hyun.

"Kecurigaan bahwa (Yang Hyun Suk menjadi perantara dalam praktik pelacuran) dimulai dari 2014, dan masalah grup chat Jung Joon Young berlangsung dari 2015-2016. Mereka memiliki hubungan bahkan sebelum itu. Madam Jung disebut sekitar 3 kali selama periode waktu itu dalam percakapan yang melibatkan pelacuran. Karena Madam Jung adalah orang yang membawa wanita-wanita (penghibur), dia tampaknya memiliki banyak pengaruh. Mereka seperti sedang mengatur sesuatu ketika berbicara dengan Madam Jung," lanjut Bang Jung Hyun.

"Madam Jung terkait dengan kecurigaan seputar praktik layanan prostitusi (Yang Hyun Suk). Aku tidak berpikir itu berlebihan jika kita memanggilnya 'Madam Eksklusif YG'," komentarnya lebih lanjut.

Seperti dilaporkan sebelumnya, Bang Jung Hyun dikenal sebagai pengacara yang membantu informan menyerahkan kasus mereka ke Komisi Anti Korupsi dan Hak Sipil tentang dugaan kasus narkoba yang ditutup-tutupi oleh YG Entertainment pada 2016. Ia juga dikenal karena mengirim bukti berupa grup chat Jung Joon Young untuk membantu wanita-wanita yang diduga menjadi korban rekaman kamera tersembunyi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...