Junhoe iKON Malah Banjir Komentar Sinis Usai Kedapatan Unfollow Yang Hyun Suk
Selebriti

Sejumlah outlet media Korea melaporkan bahwa Junhoe tidak lagi mengikuti Yang Hyun Suk di Instagram dengan menyertakan foto tangkapan layar daftar akun yang diikutinya.

WowKeren - Koo Junhoe iKON menjadi perbincangan di kalangan netizen lantaran aktivitasnya di media sosial. Idol besutan YG Entertainment itu kedapatan berhenti mengikuti akun Instagram Yang Hyun Suk, mantan produser eksekutif agensinya.

Sejumlah outlet media Korea melaporkan bahwa Junhoe tidak lagi mengikuti Yang Hyun Suk di Instagram dengan menyertakan foto tangkapan layar daftar akun yang diikutinya. Dalam foto, tidak ada akun dengan nama @fromyg yang merupakan milik Yang Hyun Suk.


Aksi Junhoe ini membuat para penggemar bertanya-tanya apa yang membuatnya berhenti mengikuti akun Instagram Yang Hyun Suk. Meski tidak sedikit yang menebak bahwa penyebabnya adalah skandal narkoba B.I yang belakangan ini cukup menghebohkan publik. Mengingat Yang Hyun Suk mengumumkan mundur tepat setelah skandal tersebut pecah.

Junhoe iKON Malah Banjir Komentar Sinis Usai Kedapatan Unfollow Yang Hyun Suk

Source: Nate

Netizen juga mengomentari aksi Junhoe berhenti mengikuti Yang Hyun Suk di Instagram. Namun mereka justru membanjirinya dengan komentar sinis. Usut punya usut, netizen belum bisa melupakan kontroversi Junhoe sehubungan dengan postingan yang diunggahnya September tahun lalu.

Saat itu Junhoe menuai banyak kritikan usai menolak untuk menghapus postingannya yang menampilkan foto hadiah dari Kitano Takeshi, aktor sekaligus sutradara asal Jepang yang sebelumnya pernah mengutarakan komentar menyinggung tentang Korea.

Postingan itu sendiri telah dihapus Junhoe dan dirinya pun telah meminta maaf sebanyak dua kali lewat postingan Instagram. Sayangnya, pelantun "Love Scenario" tersebut tetap menuai komentar negatif dari netizen. Idol kelahiran 1997 itu sekali lagi meminta maaf atas kontroversinya pada acara jumpa pers perilisan mini album terbaru iKON awal Oktober 2018.

"Maaf tapi mereka berdua sama saja," komentar netizen. "Dia jelas pria yang licik, sekarang berusaha memutuskan hubungan," tambah netizen lain. "Bukannya dia juga memiliki banyak skandal?" kata netizen. "Ingat dia adalah bocah yang kena skandal gara-gara membela seseorang dari sayap kanan Jepang. Dia tidak ada bedanya," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...