Camila Cabello dan Matthew Hussey Putus, Gara-Gara Shawn Mendes?
Getty Images/Emma McIntyre
Selebriti

Kabar putusnya Camila dan Matthew ini hanya berselang beberapa hari setelah pelantun 'Havana' tersebut merilis single terbarunya bersama Shawn Mendes, 'Senorita'.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Camila Cabello dan Matthew Hussey. Setelah kurang lebih berkencan selama 18 bulan belakangan, keduanya mendadak memutuskan untuk berpisah.

Dilansir People pada Rabu (26/6), kabar terkait kandasnya hubungan asmara Camila dan Matthew ini pun cukup menimbulkan tanda tanya. Pasalnya, keduanya putus hanya berselang beberapa hari setelah pelantun "Havana" tersebut merilis single terbarunya bersama Shawn Mendes, "Senorita".


Camila dan Shawn memang tampil cukup intim dalam video musik "Senorita" yang dirilis pada 21 Juni lalu. Meskipun kedua musisi muda tersebut dikenal menjalin persahabatan sejak beberapa tahun silam, namun banyak yang mendukung jika mereka benar-benar berkencan, apalagi setelah melihat chemistry antara keduanya.

Bahkan ada pula yang menyebut jika hubungan Camila dan Shawn terlihat lebih dari sekadar sahabat. "Ini tentu saja akan memicu rumor bahwa dia dan Shawn telah menjadi lebih dari sekadar sahabat," ungkap salah satu sumber kepada The Sun.

"Senorita" sendiri memang benar-benar menampilkan beragam adegan mesra antara Shawn dan Camila. Bahkan ada pula adegan yang menampilkan saat keduanya menghabiskan malam bersama. Baik Shawn maupun Camila sendiri juga tak segan untuk saling menyentuh bagian tubuh masing-masing dengan intens.

Sementara itu, seorang sumber lain mengungkapkan bahwa hubungan Camila dan Matthew telah berakhir sekitar dua pekan lalu, dan merupakan keputusan bersama. "Hubungan Camila dengan Matthew telah berjalan dengan baik dan mereka memutuskan untuk putus sekitar dua minggu yang lalu," tutur sumber itu.

“Itu adalah keputusan bersama untuk mengakhiri sesuatu. Tetapi mereka telah menghabiskan banyak waktu bersama selama satu setengah tahun terakhir dan ingin tetap berteman meskipun menempuh jalan mereka sendiri," lanjutnya.

Di sisi lain, Camila dan Matthew diketahui mulai berkencan sejak Februari 2018 lalu. Meski tak pernah memberikan konfirmasi secara langsung, namun keduanya kerap kali kedapatan berlibur bersama dan tampil mesra. Pada Februari 2019, pasangan yang terpaut usia 10 tahun itu akhirnya go public saat hadir bersama di red carpet Vanity Fair’s Oscars after-party.

You can share this post!

Related Posts
Loading...