Ukuran Dada Billie Eilish Jadi Sorotan Saat Pakai Tank Top, Fans Tak Terima
Getty Images/Jo Hale
Selebriti

Alih-alih mengenakan setelan serba kedodoran seperti biasanya, Billie justru mengejutkan fans saat kedapatan memakai tank top dan menunjukkan tubuh seksinya.

WowKeren - Billie Eilish tentunya menjadi salah satu selebriti yang paling hangat dibicarakan saat ini. Bahkan bisa dibilang, pelantun "When the Party's Over" tersebut sedang berada di puncak popularitasnya.

Bicara soal Billie Eilish, tentunya tak lengkap jika tidak membahas soal gayanya yang nyentrik dan unik. Tak seperti wanita kebanyakan yang ingin tampil seksi, musisi kelahiran tahun 2001 ini kerap kali muncul dengan signature look andalannya, yakni berupa kaus dan celana serba kedodoran.


Namun belum lama ini, pelantun "Bad Guy" tersebut tengah menjadi sorotan saat dirinya tampil tak biasa. Alih-alih mengenakan setelan serba gombrong, Billie justru mengejutkan penggemar saat kedapatan memakai tank top dan jaket tipis.

Foto Billie yang memakai pakaian ketat ini sempat dibagikan oleh salah satu pengguna Twitter dengan nama akun @pogbaescobar. Dalam unggahannya, tampak jelas bagaimana seksinya tubuh Billie dalam balutan tank top berwarna putih tersebut, hingga ukuran dadanya yang cukup besar sukses mencuri perhatian.

Ukuran Dada Billie Eilish Jadi Sorotan Saat Pakai Tank Top, Fans Tak Terima

"Man..." tulis @pogbaescobar melengkapi foto yang diunggahnya. Sedangkan di unggahan lainnya, ia menuliskan caption, "Billie Eilish is THICK", seakan tak percaya bahwa Billie memiliki tubuh yang sangat seksi di balik pakaian longgarnya selama ini.

Namun tak lama setelah membagikan unggahan ini, para penggemar Billie pun langsung meradang dan merasa tak terima jika bentuk tubuh idola mereka dijadikan objek yang mengarah pada sensualitas. Terlebih, Billie diketahui masih berusia 17 tahun.

"Dia selalu memakai pakaian longgar dan kemudian saat dia memakai tank top, kalian semua langsung melakukan seksualisasi pada dirinya," geram salah satu penggemar Billie. "Dia masih 17 tahun! Berhenti menjadikan tubuhnya sebagai objektifikasi!" sahut lainnya. "Billie masih terlalu kecil untuk mendapat hal seperti ini," sambung yang lain.

Menanggapi kritik yang diterima, akun @pogbaescobar pun tak tinggal diam. Ia lantas kembali mengunggah cuitan-cuitan yang membuat para penggemar Billie makin meradang.

"Billie Eilish bukan anak di bawah umur. Berhenti. Dia sudah legal sekarang," cuit @pogbaescobar lagi. "Dia harus memakai abaya dan hijab sekarang," tambahnya.

Terlepas dari hal tersebut, pada bulan Mei lalu Billie sempat mengungkapkan alasannya untuk tampil anti mainstream dengan mengenakan pakaian longgar. Pelantun "Bury A Friend" ini menyebut bahwa ia mengenakan pakaian over sized alias kedodoran demi alasan keamanan dan menjaga privasi. Billie mengklaim bahwa ia tak ingin orang-orang mengetahui bagaimana bentuk tubuhnya saat tampil di depan umum.

"Aku tidak pernah mau dunia tahu segalanya tentang diriku. Itulah alasan kenapa aku memakai baju-baju lebar dan kebesaran," ungkap musisi asal Amerika tersebut.

Lebih lanjut, musisi cantik ini menjelaskan bahwa ia mengenakan baju longgar supaya tidak mendapatkan komentar bernada body shaming seperti yang kerap diperoleh selebriti wanita kebanyakan. "Tidak ada satu orang pun yang bisa beropini karena mereka tidak melihat apa yang ada di balik itu (pakaian longgar)," imbuhnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...