Park Min Young Jalan-Jalan Santai di Bali, Fans Kagumi Kecantikan Bak Dewi
iMBC
Selebriti

Park Min Young cukup rajin membagikan postingan selama menghabiskan liburan di Pulau Dewata. Intip foto cantik yang baru saja diunggah bintang drama 'Her Private Life'.

WowKeren - Park Min Young kini sedang berada di Bali. Aktris cantik kelahiran 1986 itu cukup rajin berbagi postingan selama menghabiskan liburan di Pulau Dewata.

Seperti hari ini, Rabu (26/6), Park Min Young mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya berpose di jalan setapak dikelilingi pohon. Tampaknya bintang drama "Why Secretary Kim" itu tengah berjalan santai menikmati pemandangan di Bali.


Melalui keterangan foto, Park Min Young mengaku jatuh cinta dengan dengan tempat tersebut. "Aku mencintai tempat ini," tulisnya dengan menyertakan tagar Bali.

Dalam foto, Park Min Young terlihat begitu cantik dengan gaya berpakaian feminin. Ia mengenakan dress putih pendek yang memamerkan pundak. Rambutnya digelar semakin membuat Park Min Young semakin cantik.

Tak heran jika banyak penggemar yang mengagumi kecantikan Park Min Young dalam foto. Beberapa bahkan memujinya secantik dewi.

"Cantik banget! Jangan lupa mencoba air kelapa muda ya," komentar salah satu penggemar. "Tempatnya bagus. Park Min Young juga cantik sekali," tambah penggemar lain. "Aku tidak pernah bosan mengagumi kecantikan Park Min Young," sahut yang lain. "Tidak heran jika ada yang sampai menyebutnya secantik dewi," pungkas lainnya.

Sebelumnya pada Selasa (25/6), Park Min Young mengejutkan penggemar Tanah Air usai memamerkan dirinya sedang berada di Bali. Ini membuat penggemar bersemangat untuk mengetahui kegiatannya selama di sana.

Beberapa waktu lalu Park Min Young juga mengunjungi Los Angeles, Amerika Serikat. Ia ke sana untuk keperluan pemotretan majalah, tapi foto-fotonya belum dirilis.

Sementara itu, Park Min Young baru saja merampungkan syuting drama "Her Private Life" yang dibintanginya bersama Kim Jae Wook. Hingga kini ia belum mengumumkan proyek baru untuk kembali berakting. Namun ia siap menyapa penggemar lewat variety show Netflix "Busted" season 2 yang belum diumumkan jadwal tayangnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...