Insiden Kocak Saat Shawn Mendes Jatuhkan Camila Cabello Ini Jadi Viral
YouTube/ShawnMendesVEVO
Selebriti

Insiden memalukan ini terungkap dari video behind the scene pembuatan video musik 'Senorita' yang diunggah oleh Shawn Mendes di kanal YouTube miliknya.

WowKeren - Camila Cabello dan Shawn Mendes boleh saja menyajikan chemistry yang kuat dan menampilkan beragam adegan mesra di video musik "Senorita". Namun rupanya di balik adegan-adegan tersebut, kedua musisi muda ini harus berlatih keras guna memberikan hasil yang sempurna.

Salah satu adegan yang cukup mencuri fokus adalah ketika Camila dan Shawn berdansa di suatu bar. Di balik tarian ini, ternyata keduanya harus melakukan koreografi bersama dengan pelatih tari profesional.

Hal ini terungkap dari video behind the scene pembuatan video musik "Senorita" yang diunggah oleh Shawn di kanal YouTube miliknya. Video ini menampilkan footage sejak mereka berlatih koreografi, hingga mulai merekam MV.


Namun ternyata ada salah satu kejadian lucu yang sayang sekali untuk dilewatkan di video ini, tepatnya momen memalukan yang menimpa Camila saat sesi koreografi. Insiden ini bermula saat Camila mendekati Shawn sebagai bagian dari koreografi.

Kemudian musisi pria tersebut lantas menggenggam tangan Camila. Setelahnya, mantan personel Fifth Harmony tersebut menarik tubuhnya ke belakang. Namun lucunya, tangan Shawn tak sempat menjangkau tangan Camila, hingga akhirnya pelantun "Havana" tersebut jatuh ke lantai dengan bunyi benturan yang keras.

Shawn sendiri tampak terkejut dan lantas mendekati Camila untuk memastikan apakah rekan duetnya tersebut baik-baik saja. Meski demikian, musisi asal Kanada itu tetap tertawa saat menyadari insiden memalukan ini.

Menurut ET, kondisi Camila rupanya baik-baik saja dan tidak mengalami luka apapun. Akan tetapi, insiden lucu ini sempat viral di media sosial dan menjadi bahan guyonan para penggemar.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait