Kostum Goo Hara Melorot Saat Tampil Di Acara Jepang, Netter Sedih Hingga Salahkan Stylist
Musik

Goo Hara untuk pertama kalinya muncul di industri hiburan pasca kejadian percobaan bunuh diri. Namun, sayang sekali selama penampilan terbarunya tersebut, Goo Hara harus mengalami kejadian tak menyenangkan terkait kostum yang ia kenakan.

WowKeren - Goo Hara baru-baru ini dilaporkan sepenuhnya pulih setelah beberapa waktu lalu melakukan upaya bunuh diri. Mantan anggota Kara ini sebelumnya diketahui melakukan percobaan bunuh diri di rumahnya di kawasan Cheongdam-dong, Seoul pada awal Mei lalu. Beruntung, penyanyi cantik ini berhasil diselamatkan oleh manajernya.

Usai sepenuhnya pulih, penyanyi kelahiran 1991 itu juga dikabarkan telah bergabung dengan agensi Jepang terkenal, Production Ogi. Bersama dengan agensi tersebut, Goo Hara siap kembali beraktivitas di dunia musik.

Goo Hara untuk pertama kalinya muncul di industri hiburan pasca kejadian tersebut dengan tampil di TV Tokyo Music Festival 2019 Jepang. Namun, sayang sekali selama penampilan terbarunya tersebut, Goo Hara harus mengalami kejadian tak menyenangkan terkait kostum yang ia kenakan.

Dalam penampilannya itu, Hara terlihat mengalami kerusakan kostum yang akhirnya mengekspos tubuh bagian atasnya. Goo Hara yang pada saat itu mengenakan gaun pendek yang mengembang tampaknya tidak disesuaikan dengan baik di tubuhnya.

Kostum Goo Hara Melorot Saat Tampil Di Acara Jepang, Netter Sedih Hingga Salahkan Stylist

Koreaboo


Sambil bernyanyi dan menari dengan penuh semangat, gaun itu dengan cepat melorot dan memperlihatkan tubuh bagian atasnya yang mengenakan bra berwarna kulit. Pada awalnya Goo Hara tidak menyadari bahwa gaunnya itu melorot tetapi segera setelah ia menyadari bahwa bagian atas tubuhnya terbuka, dia dengan cepat menarik gaun itu dan melanjutkan penampilannya.

Netter memuji Goo Hara karena menangani kejadian tak menyenangkan ini seperti seorang profesional. Beberapa netter juga merasa sedih sekaligus kasihan kepada Goo Hara yang terus berada dalam situasi yang tidak menguntungkan seperti ini.

Kostum Goo Hara Melorot Saat Tampil Di Acara Jepang, Netter Sedih Hingga Salahkan Stylist

Koreaboo

Netter kemudian membanjiri Goo Hara dengan komentar dukungan dan cinta untuk membangkitkan rasa semangat penyanyi tersebut. Hal ini dikarenakan sebagian besar dari netter khawatir jika hal ini dapat memengaruhi Hara. Netter juga mengaku kesal dengan stylist Goo Hara dan kameraman Jepang yang justru menyorot dada Goo Hara untuk sementara waktu.

"Ini menghancurkan hatiku. Aku harap dia tidak terlalu memikirkan hal ini," ungkap netter. "Hara semangat! Jangan biarkan hal ini mempengaruhimu!" lanjut netter lain. "Tidak apa-apa. Itu hanya bra. Hara, jangan khawatir tentang itu," sahut netter. "Tidak apa-apa, itu hanya bagian dari kostum. Jangan khawatir Hara," sahut fans yang diikuti emoji menangis.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru