Goo Hara Yakinkan Dirinya Tak Apa Pasca Insiden Kostum Melorot Saat Tampil Di Jepang
Instagram/koohara__
Musik

Banyak orang juga khawatir bahwa acara tersebut akan memberikan efek negatif pada kesehatannya. Namun untungnya, dukungan dan cinta yang meluap dari para netter membantu Hara pulih dari insiden tersebut dengan cepat.

WowKeren - Goo Hara akhirnya kembali ke dunia hiburan pasca mencoba bunuh diri pada Mei lalu. Mantan anggota Kara ini sebelumnya diketahui melakukan percobaan bunuh diri di rumahnya di kawasan Cheongdam-dong, Seoul. Beruntung, penyanyi cantik ini berhasil diselamatkan oleh manajernya.

Tak beberapa lama setelah kejadian itu, Goo Hara dikabarkan telah pulih kembali dan bahkan telah bergabung dengan agensi Jepang terkenal, Production Ogi. Bersama dengan agensi tersebut, Goo Hara siap kembali beraktivitas di dunia musik.

Penyanyi kelahiran 1991 itu akhirnya kembali muncul di TV untuk pertama kalinya pasca kejadian itu pada TV Tokyo Music Festival 2019 Jepang. Namun, sayang sekali selama penampilan terbarunya tersebut, Goo Hara harus mengalami kejadian tak menyenangkan terkait kostum yang ia kenakan.

Dalam penampilannya itu, Hara terlihat mengalami kerusakan kostum yang akhirnya mengekspos tubuh bagian atasnya. Hal ini tentu membuat banyak netter sedih dan sekaligus kasihan. Beberapa netter bahkan sempat menyalahkan stylist karena memberikan Hara kostum yang tak "aman".


Banyak orang juga khawatir bahwa acara tersebut akan memberikan efek negatif pada kesehatannya. Namun untungnya, dukungan dan cinta yang meluap dari para netter membantu Hara pulih dari insiden tersebut dengan cepat.

Melalui akun Instagram pribadinya, Hara mengunggah pesan untuk orang-orang yang menyemangatinya. Dalam pesannya Hara menjelaskan bahwa dia terkejut dengan kejadian itu tetapi semua berjalan baik berkat dukungan netter.

"Semuanya, ini Hara. Aku bersenang-senang di acara musik kemarin. Aku terkejut tetapi aku mencoba yang terbaik sampai akhir. Terima kasih banyak atas dukungannya! Sampai ketemu!!" tulis Goo Hara dalam unggahannya.

Sebelumnya, Goo Hara banjir pujian pasca insiden ini terjadi. Netter memuji Goo Hara karena menangani kejadian tak menyenangkan ini seperti seorang profesional. Beberapa netter juga merasa sedih sekaligus kasihan kepada Goo Hara yang terus berada dalam situasi yang tidak menguntungkan seperti ini.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru