Marshanda Dibuat Mati Hidup Berulang di 'Orang Ketiga', Penggemar Sindir Penulis Naskah
TV

Marshanda pemeran Yuni untuk kedua kalinya dibuat meninggal dunia dari sinetron 'Orang Ketiga' SCTV. Hal itu menuai kritikan keras dari penggemar terutama ditunjukkan untuk si penulis naskah.

WowKeren - "Orang Ketiga" turut dibintangi Marshanda yang berperan sebagai Yuni. Dalam sinetron yang mengudara di SCTV tersebut, Yuni dikisahkan sebagai wanita penyebab perceraian rumah tangga Afifah (Naysila Mirdad) dan Aris (Rionaldo Stokhorst) hingga disebut sebagai pelakor.

Namun di cerita lanjutan "Orang Ketiga", Yuni dan Aris sendiri tidak bersatu dan justru menikah dengan Putra (Marcel Chandrawinata). Kehidupan Yuni pun juga penuh lika-liku. Mulai dari menjadi orang gila, diceritakan mati namun hidup dan ternyata lupa ingatan serta masih banyak lagi.

Sementara itu, untuk kedua kalinya, Yuni yang termasuk tokoh utama kembali diceritakan meninggal dunia. Pada episode "Orang Ketiga" yang tayang Selasa (25/6), Yuni dikisahkan mengalami kecelakaan di angkot hingga membuat nyawanya melayang.

Lantas apa alasan pemeran Yuni dibuat meninggal lagi? Marshanda sendiri diketahui sedang melakukan education trip selama satu bulan di Kroasia. Kegiatan itu dipastikan menjadi alasan kenapa karakter Yuni dibuat meninggal.


Sebelumnya, ibu satu anak itu juga melakukan education trip bulan Maret 2019 lalu di California. Kala itu, karakter Yuni dibuat meninggal usai tercebur di laut namun kemudian muncul lagi dengan keadaan lupa ingatan sebagai penyanyi dangdut.

Akibatnya, banyak warganet terutama penggemar setia "Orang Ketiga" mengaku kecewa. Mereka bahkan menyindir pihak penulis naskah lantaran sering membuat tokohnya mati jika ada pemain yang cuti.

"Penulis pinter nih siapa yg cuti d bikin tragis biar cerita nya bisa d up kan jd panjang episode nya.." komentar akun @detani***. "Bkn nya nya pinter bu tp ke abisan crt jd itu2 aja, lm2 penonton sm pemainnya pd bosen," sahut akun @neneng***.

"Ceritanyah muter2 bae, bikin kek cerita kabur bertiga mpe nti sih yuni balik dr sekolah, di OK3 penjahatnyah berjaya," tulis akun @titiu***. "Peran yuni gila, amnesia, kecelakaan, mati, hidup lagi, mati lagi, hidup lagi, mati lagi, hidup lagi..banyak bgt nyawa nya," balas akun @dinasta***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel