Park Min Young Asyik Berenang di Bali Dibilang Seperti Putri Duyung Cantik
Instagram/rachel_mypark
Selebriti

Selama berlibur di Bali, Park Min Young cukup rajin menyapa para penggemar melalui postingan Instagram. Baru-baru ini ia membagikan video dirinya sedang berenang.

WowKeren - Park Min Young tampaknya sangat menikmati waktu santai di Bali. Seperti diketahui, bintang drama "Why, Secretary Kim?" itu kini sedang berada di Pulau Dewata dalam rangka berlibur.

Selama berlibur di Bali, Park Min Young cukup rajin menyapa para penggemar melalui postingan Instagram. Seperti ketika baru tiba, aktris kelahiran 1986 tersebut langsung membagikan video dirinya sedang makan malam.

Kamis (27/6), Park Min Young kembali membagikan postingan Instagram. Ia mengunggah video yang memperlihatkan dirinya asyik berenang di kolam yang dikelilingi pohon kelapa.

Dalam video, Park Min Young mengacungkan tangan kanannya yang membentuk gestur dua jari. Sayang sekali wajahnya tidak terlihat karena video diambil dari jauh dan tampak belakang.


"Park Min Young sepertinya sangat menyukai Bali," komentar salah satu penggemar. "Sayang sekali cuma dari belakang, padahal aku ingin melihat wajah cantik Park Min Young," tambah penggemar lain. "Semoga dia bersenang-senang selama di Bali," pungkas lainnya. "Aku seperti melihat putri duyung cantik," sahut yang lain.

Park Min Young tiba di Bali pada Selasa (25/6). Sebelumnya ia mengunjungi Los Angeles, Amerika Serikat untuk keperluan pemotretan majalah, tapi foto-fotonya belum dirilis.

Sementara itu, Park Min Young baru saja merampungkan syuting drama "Her Private Life" yang dibintanginya bersama Kim Jae Wook. Hingga kini ia belum mengumumkan proyek baru untuk kembali berakting. Namun ia siap menyapa penggemar lewat variety show Netflix "Busted" season 2 yang belum diumumkan jadwal tayangnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru