Viral Perumahan Mewah di Atap Mal Thamrin City Jakarta, Bikin Warga Malaysia Syok
SerbaSerbi

Kompleks perumahan bernama Cosmo Park yang terletak di atap Mal Thamrin City, Jakarta Pusat, viral sejak fotonya diunggah seorang warga Malaysia. Perumahan ini sebenarnya sudah ada sejak 2007 silam.

WowKeren - Warganet sempat dihebohkan dengan sebuah kompleks perumahan yang berlokasi di atas Mal Thamrin City, Jakarta Pusat. Kompleks bernama Cosmo Park tersebut terdiri dari 5 blok perumahan dan fasilitas yang cukup lengkap.

Usut punya usut, perumahan mewah di atas atap ini sebenarnya sudah dibangun sejak 2007 silam. Kompleks perumahan tersebut juga sudah mulai dihuni sejak 2009.

Namun, sejak pemilik akun Twitter @shahrirbahar1 yang berasal dari Malaysia membagikan foto Cosmo Park, perumahan mewah ini menjadi viral di dunia maya. Warga Malaysia tersebut dibuat takjub oleh ide para pengembang (developer) perumahan tersebut. Hingga Jumat (28/6), cuitan tersebut sudah mendapat 19 ribu likes dan 27 ribu retweets.

"Good morning Jakarta," cuit pemilik akun tersebut pada Selasa (25/6). "Macam mana lah diorang terfikir nak develop taman perumahan atas bangunan?"


@shahrirbahar1

Twitter

Warganet pun banyak meninggalkan komentar. Sejumlah warganet ada yang takjub, bahkan ada pula yang mengira foto perumahan tersebut hanyalah hoaks.

"@hoaxeye apakah ini beneran?" tulis akun @za***97. "First time tengok camni (Pertama kali lihat yang seperti ini)," komentar akun @ja***ea. "Hjdjshs tak tahu lah macam mana boleh terfikir buat mcm ni tapi nice kot lain dari lain (Tak tahu bagaimana caranya bisa terpikir membuat tempat seperti ini, tapi bagus juga, lain dari pada yang lain)," timpal akun @Se***ie.

Selain itu, warganet juga banyak bercanda dan membahas kondisi perumahan tersebut. Mulai dari penasaran bagaimana menjelaskan lokasi rumah tersebut, hingga bagaimana nasib ojek online (online) yang dipesan ke Cosmo Park.

"Kalau orang tanya rumah dia berapa tingkat? nak jawab apaAaaaaaa (Kalau ada orang yang bertanya rumah dia terdiri dari berapa lantai, mau jawab apa?)," tulis akun @. "Kasian driver online yg nganter makanan bingung naikin motor sampe mana," komentar akun @Ga***se. "1. Kereta boleh naik ke atas ni? Since ada tanda jalan. 2. kalau salah navigate. Tertekan minyak sikit. Terus sampai syurga. (1. Apakah mobil boleh naik sampai ke atas? Karena di situ ada rambu-rambu jalan. 2. Kalau salah arah, kelewatan injak gas, bisa sampai ke surga," timpal akun @sy***xx.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru