Koreografer EXO Beberkan Makna Tersembunyi Di Balik Gerakan Seksi Lagu 'Love Shot'
YouTube
Musik

Kasper dan Mihawk baru-baru ini mengungkapkan kisah di balik gerakan seksi 'Love Shot'. Mereka menerangkan bahwa ada satu gerakan 'Love Shot' yang memiliki makna ganda.

WowKeren - EXO terakhir kali melakukan promosi dengan format grup lengkap pada Desember lalu. Grup besutan SM Entertainment ini merilis lagu bertajuk "Love Shot". Dalam lagu ini para anggota EXO membawakan koreografi seksi yang membuat fans heboh tak karuan.

Namun di balik koreografi yang seksi tersebut rupanya, tersimpan makna yang manis. Koreografer EXO, Kasper dan Mihawk merupakan orang bertanggung jawab atas gerakan tersebut. Kedua koreografer ini diketahui sudah lama bekerja sama dengan artis SM Entertainment dan rupanya pencipta koreografi "Love Shot".

Kedua koreografer itu baru-baru ini mengungkapkan kisah di balik gerakan seksi "Love Shot". Mereka menerangkan bahwa ada satu gerakan "Love Shot" yang memiliki makna ganda, dan itu adalah gerakan tarian "menembak" yang ikonik.


Mihawk menjelaskan bahwa simbol pistol yang para anggota EXO lakukan itu sebenarnya memiliki makna "EXO-L" (nama fans EXO). Pasalnya simbol pistol yang dibuat dengan jari itu terlihat seperti huruf L. Menurut Minhwak, para member EXO kerap menyebut fans mereka sebagai "L-ku".

"Jika kalian melihat pistolnya dari arah ini, itu terlihat seperti huruf 'L', dan fans EXO bernama EXO-L. Para anggota EXO biasanya menyebut mereka 'L-ku, jadi 'L' disini melambangkan fans lalu kalian mengambil gelas dan meminumnya," ungkap Minhawk.

Sementara itu, "Love SHot" sendiri merupakan lagu bergenre pop-dance dan menyuguhkan chorus yang adiktif. Liriknya berbicara tentang harapan untuk bisa terus bersama dan mencari lagi arti dari cinta sejati yang tampaknya sudah semakin menghilang dari dunia yang suram ini. Selain itu, diketahui juga bahwa Chen dan Chanyeol ikut berpartisipasi menuliskan lirik untuk lagu tersebut.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait