Lee Min Ho Dicurigai Punya Pacar Gara-Gara Genit dan Sok Imut di Postingan Baru
Instagram/actorleeminho
Selebriti

Lee Min Ho memamerkan video singkat yang memperlihatkan dirinya berselfie di ruang ganti dengan membuat berbagai ekspresi imut. Begini komentar para penggemar.

WowKeren - Lee Min Ho tampaknya ketagihan main Instagram setelah rampung wajib militer. Aktor ganteng kelahiran 1987 itu hampir setiap hari membagikan postingan.

Seperti hari ini, Jumat (28/6), Lee Min Ho memamerkan video singkat yang memperlihatkan dirinya berselfie di ruang ganti. Ia terlihat membuat ekspresi imut dengan wajahnya.

Bersama dengan video, Lee Min Ho juga mengunggah dua foto selfie dengan ekspresi wajah tak kalah imut dari sebelumnya. Tingkahnya ini ternyata membuat banyak penggemar curiga bahwa ia punya pacar. Beberapa penggemar bahkan menyebutnya semakin genit.


"Are u dating? Kok skrg jadi genit narsis ngalay gitu sih mas, dulu mah boro boro. Ngeposting muka aja senengnya yg rada blur. Auranya beda sih. Seperti aura bahagia krn baru berkencan," komentar salah satu penggemar.

"Jangan-jangan doi balikan sama mantan," tambah penggemar lain. "Lee Min Ho kalo dilihat2 makin narsis, rajin apdet dan coba lihat sekarang dia sok kiyowo gitu, pasti punya pacar nih si abang," pungkas lainnya.

Sementara itu, Lee Min Ho dipastikan membintangi drama berjudul "The King: The Eternal Monarch". Ia reuni dengan Kim Eun Sook yang sebelumnya menggarap naskah drama "The Heirs".

"The King: The Eternal Monarch" adalah drama yang membahas tentang subyek dunia paralel. Kisahnya tentang Kekaisaran Korea berupaya untuk menutup pintu di satu dunia. Namun di dunia yang lain, seorang detektif Republik Korea berusaha untuk melindungi hidupnya dan orang-orang yang dicintainya.

Kim Go Eun dipastikan akan menjadi lawan main Lee Min Ho. Para pemain lain yang ikut membintangi drama ini adalah Woo Do Hwan, Jung Eun Chae dan Kim Kyung Nam.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait