Perjalanan Cinta Song Song Couple: Dari Pasangan Impian Hingga Putuskan Bercerai
Naver
Selebriti

Berikut ini adalah perjalanan cinta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dimulai dari pertemuan mereka di drama hits KBS 'Descendants of the Sun' hingga memutuskan untuk bercerai.

WowKeren - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo merupakan salah pasangan fenomenal di Korea Selatan. Sayangnya mereka memutuskan akan bercerai karena merasa sudah tidak cocok lagi.

Kamis (27/6), Song Joong Ki mengumumkan telah mengajukan gugatan cerai terhadap Song Hye Kyo setelah satu setengah tahun menikah. Mereka memutuskan bercerai karena perbedaan kepribadian selama berumah tangga.

Meskipun keduanya memutuskan untuk berpisah setelah satu tahun dan delapan bulan sejak menikah pada Oktober 2017, tidak bisa dipungkiri jika Song Joong Ki dan Song Hye Kyo adalah pasangan impian semua orang. Berikut adalah perjalanan cinta keduanya dimulai dari pertemuan mereka di drama hits KBS "Descendants of the Sun" hingga memutuskan untuk mengakhiri rumah tangga.

(wk/chus)

1. April 2015


April 2015

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dikonfirmasi membintangi "Descendants of the Sun" besutan penulis naskah Kim Eun Sook. Ini adalah pertama kalinya mereka bekerja bersama. Drama ini menceritakan prajurit yang bertemu seorang dokter di medan perang dan kemudian jatuh cinta.

2. Februari 2016


Februari 2016

"Descendants of the Sun" tayang perdana dan menerima banyak cinta dari penonton. Chemistry Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sukses membuat para penonton baper. Keduanya pun mendapat julukan Song Song Couple.

3. Maret 2016


Maret 2016

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dirumorkan berpacaran. Ini karena mereka kedapatan memakai gelang pasangan dalam drama.

Namun agensi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, Blossom dan UAA Entertainment membantah rumor tersebut. "Sama sekali tidak benar bahwa Song Hye Kyo berkencan dengan Song Joong Ki. Song Joong Ki hanya rekan dekat dan juniornya," ungkap UAA. "Menyebutnya rumor kencan adalah hal yang konyol. Itu tidak benar," respon Blossom.

4. April 2016


April 2016

Song Hye Kyo berbicara tentang rencana pernikahan: "Kadang-kadang aku merasa perlu terburu-buru (untuk menikah), tapi kadang-kadang aku hanya berpikir 'Kenapa aku perlu menikah ketika aku bisa melakukan apa yang kuinginkan dan menikmati hidupku?'. Namun kurasa aku harus menikah suatu saat, kan?"

5. Juni 2016


Juni 2016

Song Joong Ki mengungkapkan bahwa ia akan merahasiakan hubungan romantisnya dan bahwa ia menikmati kencan secara rahasia. "Aku tidak memakai topi ketika pergi berkencan untuk membuat orang tidak curiga dan mereka akan berpikir kami hanya teman. Kami juga tidak mengunjungi kota. Kami lebih suka berkencan di daerah terpencil di mana hanya ada orang tua. Jika aku punya pacar, aku tidak akan terang-terangan. Tapi jika aku tertangkap, aku akan mengakui hubungan itu," tuturnya.

6. Agustus 2016


Agustus 2016

Song Hye Kyo mengirimi Song Joong Ki truk kopi ke lokasi syuting dengan pesan, "Bertahanlah, Song Joong Ki dan staf 'Battleship Island'!". Namun tidak ada rumor yang mencuat seperti saat gelang pasangan.

7. November 2016


November 2016

Song Joong Ki mengejutkan Song Hye Kyo dengan hadir di acara fan meeting untuk merayakan ulang tahun debutnya yang ke-20 sebagai aktris. Song Joong Ki berjalan kembali di atas panggung dengan membawa tisu karena Song Hye Kyo mulai menangis ketika membaca surat yang didedikasikan untuk para penggemarnya.

8. Juli 2017


Juli 2017

Song Joong Ki dan Song Joong Ki mengumumkan pernikahan yang akan digelar pada 31 Oktober. Sebelumnya, mereka kembali dirumorkan berpacaran setelah diberitakan berlibur bersama di Bali. Saat itu, keduanya membantah isu liburan bersama dan menolak untuk berkomentar lebih lanjut.

9. Oktober 2017


Oktober 2017

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo secara resmi mengucap sumpah suci pernikahan di The Shilla Hotel di Seoul. Berbagai bintang papan atas hadir untuk memberi selamat atas pernikahan mereka. Song Hye Kyo secara pribadi mengucapkan terima kasih pada para penggemar atas dukungan mereka melalui postingan Instagram.

10. Juli 2018


Juli 2018

Song Hye Kyo mengkonfirmasi drama pertamanya sejak menikah dengan Song Joong Ki. Ia membintangi drama tvN "Encounter" bersama Park Bo Gum.

Tak lama kemudian, Song Joong Ki mengumumkan akan membintangi drama historikal fantasi berjudul "Arthdal Chronicles". Ia reuni dengan Kim Ji Won yang juga tampil di "Descendants of the Sun".

11. 28 Mei 2019


28 Mei 2019

Song Joong Ki mengomentari pernikahannya dengan Song Hye Kyo selama konferensi pers untuk drama "Arthdal Chronicles": "Setelah menikah, pikiranku menjadi stabil. Istriku mendorongku untuk tetap fokus selama proses dan saya menyelesaikan syuting dengan baik berkat dirinya."

12. 27 Juni 2019


27 Juni 2019

Song Joong Ki mengeluarkan pernyataan melalui Blossom Entertainment yang mengumumkan bahwa ia telah mengajukan gugatan cerai. Ia meminta maaf kepada penggemar karena menyebabkan masalah. Tak lama kemudian, Song Hye Kyo mengungkapkan melalui agensinya UAA bahwa Song Joong Ki dan dirinya memiliki kepribadian yang sangat berbeda sehingga menyebabkan mereka memutuskan untuk bercerai.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait