EXO Diundang ke Blue House Ketemu Presiden AS Donald Trump dan Beri Hadiah Ini
Selebriti

Money Today melaporkan bahwa EXO bertemu dengan Presiden Amerika Serikat Donald Trump selama resepsi koktail yang diadakan sebelum jamuan makan malam di Blue House.

WowKeren - EXO sukses membanggakan para penggemarnya dengan menorehkan prestasi khusus. Boy grup besutan SM Entertainment itu diundang ke Blue House yang merupakan Istana Presiden Korea Selatan.

Sabtu (29/6), outlet berita Money Today melaporkan bahwa EXO bertemu dengan Presiden Amerika Serikat Donald Trump selama resepsi koktail yang diadakan sebelum jamuan makan malam di Blue House. Presiden Donald Trump baru-baru ini tiba di Korea Selatan untuk pertemuan dengan Presiden Moon Jae In.

Menurut laporan itu, EXO diundang ke acara yang diadakan untuk Ivanka Trump, putri dan penasihat Presiden Donald Trump. Ini tentu saja merupakan suatu kebanggaan untuk Suho dan kawan-kawan.

EXO Diundang ke Blue House Ketemu Presiden AS Donald Trump dan Beri Hadiah Ini

Source: Twitter Official


Ivanka Trump sebelumnya berbagi minatnya dengan K-Pop selama perjalanan ke Korea Selatan pada Februari 2018. Ia juga membagikan kesan setelah bertemu EXO pada upacara penutupan Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018.

"Anak-anakku adalah penggemar berat (EXO). Aku tidak percaya aku bertemu denganmu," ujar Ivanka Trump dulu ketika ditanya kesan bertemu dengan EXO.

Selama resepsi, EXO terlihat berjabat tangan dan memberi hadiah untuk mereka. Pelantun "Love Shot" itu menyerahkan album yang sudah mereka tandatangani pada Presiden Donald Trump dan Ivanka Trump.

Sebagai respon, Ivanka Trump terdengar menggambarkan kinerja EXO di Olimpiade sebagai sesuatu yang "fenomenal". Tampaknya salah satu tokoh berpengaruh di dunia itu sangat mengagumi EXO.

Sementara itu, EXO akan mengadakan konser bertajuk "EXplOration" selama enam hari mulai 19 hingga 21 Juli serta 26 hingga 28 Juli. Namun konser ini tidak akan diramaikan Xiumin dan D.O. yang terpaksa absen karena wajib militer.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait