Ayu Ting Ting Dipuji Mirip Bule Hingga Cewek Turki Pamer Rambut Pirang, Ini Kata Deswita
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting mengunggah foto dirinya dengan sejumlah pose sembari memamerkan rambut barunya dan berhasil mengundang perhatian netizen hingga rekan sesama artis, Deswita Maharani.

WowKeren - Ayu Ting Ting dikenal sebagai selebriti yang kerap bergonta-ganti gaya rambut. Akhir-akhir ini Ayu memilih gaya rambut baru yang berbeda dari sebelumnya.

Dalam sejumlah kesempatan Ayu terlihat tampil dengan rambut ikal pirang kecokelatan. Baru-baru ini Ayu mengunggah foto selfie dirinya dengan sejumlah pose.

Ayu pun dengan bangga memamerkan warna rambut barunya ini setelah sebelumnya berambut hitam. "Pirang again," tulis Ayu di bagian caption.

Foto-foto Ayu memamerkan rambut barunya ini menuai berbagai respon dari netizen. Namun sebagian besar memuji Ayu dengan penampilan barunya ini.


Tak sedikit netizen yang menilai host "Brownis" tersebut terlihat lebih cantik dan fresh. Bahkan ada yang memuji Ayu tampak mirip bule dan cewek Turki. Meskipun sejumlah netizen mengaku lebih menyukai Ayu dengan rambut hitamnya.

"Pangling looooo. Bule banget...," komentar akun @rosmini.***. "Cantiknya bule depok," komentar akun @asichasudia***. "Pirang is beautifull," komentar akun @almashopgot***.

"cewek turky," komentar akun @ai_tin***. "da pas dgn wrn, makeup dan tema kondisi saat ini ala2 turki dgn single baru," komentar akun @ayting2s***. "kak ayu cantik banget," komentar akun @linazalin***.

Bukan hanya masyarakat awam, rekan sesama selebriti rupanya juga ikut memuji rambut baru Ayu ini. Deswita Maharani ikut menulis komentarnya pada unggahan tersebut dan mengaku suka dengan warna rambut Ayu. "Cakeeeepppp niih warna nyaa,, kereeen," komentar Deswita.

Sementara itu, belum lama ini Ayu juga baru saja merilis single teranyarnya, "Apalah Cinta". Lagu tersebut ia nyanyikan berduet dengan penyanyi asal Turki, Keremcem. Video Klip "Apalah Cinta" juga berhasil menjadi trending di YouTube Indonesia selama beberapa hari.



(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru