Kim Soo Hyun Akhirnya Rampung Wamil, Makin Ganteng dan Sumringah Sapa Penggemar
Selebriti

Kim Soo Hyun menyapa para penggemar dan reporter di depan Imjingak Peace Bell di Paju, Gyeonggi-do, setelah resmi menyelesaikan tugas wajib militernya hari ini, Senin (1/7).

WowKeren - Kim Soo Hyun akhirnya resmi menyelesaikan tugas wajib militernya. Senin (1/7), aktor ganteng kelahiran 1988 itu menyapa para penggemar dan reporter di depan Imjingak Peace Bell di Paju, Gyeonggi-do, setelah keluar dari militer.

Kim Soo Hyun pertama kali mengucapkan terima kasih kepada ratusan orang atas sambutan hangat mereka. "Terima kasih telah datang sejauh ini untuk menemuiku. Terima kasih banyak telah menungguku," ungkap bintang drama "Man from Another Star" tersebut.

Penggemar Sambut Kim Soo Hyun Rampung Wamil

Source: SBS Star

"Aku khawatir karena aku bergabung dengan militer pada usia yang sedikit lebih tua daripada tentara lainnya. Tapi kurasa aku membuat keputusan yang sangat bagus untuk bergabung dengan Batalion Pengintaian Pertama. Aku bekerja keras dan melakukan yang terbaik," kata Kim Soo Hyun mengenai dinas militernya.


Kim Soo Hyun kemudian menjawab pertanyaan tentang rencana karirnya usai wajib militer. "Belum ada yang diputuskan dalam hal proyek, tapi kurasa aku akan bekerja keras untuk menyapa kalian dengan proyek baru mulai sekitar tahun depan," jelasnya.

Kim Soo Hyun Rampung Wamil

Source: SBS Star

Kim Soo Hyun digambarkan sebagai model tentara karena etos kerja dan dedikasinya yang luar biasa. Ia awalnya ditunjuk sebagai tentara kelas 4 karena kondisi jantung yang dideritanya ketika masih kecil. Namun ia meminta pemeriksaan ulang karena keinginannya untuk bertugas aktif, dan akhirnya ditunjuk kelas 1 dan menjalankan wajib militer sebagai tentara.

Kim Soo Hyun juga menunjukkan hasil yang sangat baik di militer. Ia melaksanakan misi berisiko tinggi sebagai bagian dari divisi 1 di Garis Demarkasi Militer dan Garis Batas Selatan. Hanya 0,1 persen tentara teratas yang dipilih untuk menjadi bagian dari divisi ini.

Sementara itu, Kim Soo Hyun telah menandatangani kontrak eksklusif sebagai model untuk merek kecantikan sebelum keluar dari wajib militer. Ia juga dikabarkan sedang meninjau berbagai tawaran drama dan film dari semua jenis genre.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru