Netter Pertanyakan Apakah Kim Soo Hyun Bakal Kembali Jadi Aktor Nomor Satu Usai Wamil
Naver
Selebriti

Setelah Kim Soo Hyun menyelesaikan wajib militer, banyak orang bertanya-tanya apakah aktor kelahiran 1988 itu bisa kembali menjadi salah satu aktor paling populer seperti dulu.

WowKeren - Hari ini, Senin (1/7), Kim Soo Hyun resmi menyelesaikan tugas wajib militernya. Lawan main Jun Ji Hyun di drama "Man from Another Star" itu sempat menyapa para penggemar dan reporter di depan Imjingak Peace Bell di Paju, Gyeonggi-do, setelah keluar dari militer.

Pertama, Kim Soo Hyun mengucapkan terima kasih pada para penggemar. Saat ditanya soal kelanjutan karirnya, aktor kelahiran 1988 tersebut mengaku belum memiliki proyek baru hingga tahun depan.

Sebelum menjalani wajib militer, Kim Soo Hyun dikenal sebagai salah satu aktor paling populer di Korea. Karyanya yang dikagumi dan dikenal luas adalah film "Secretly Greatly" serta drama "Man from Another Star".


Kini setelah Kim Soo Hyun menyelesaikan wajib militer, banyak orang bertanya-tanya apakah ia bisa meraih kembali popularitasnya dulu. Apalagi tepat sebelum wamil, ia membintangi film "Real" yang menuai hasil tak memuaskan.

"Tidak ada yang lain seperti dia," komentar netter. "Dia di puncak untuk masalah akting di antara rekan-rekan seumurannya jadi aku pikir dia bisa kembali ke dirinya yang dulu sebelum wamil selama dramanya lumayan," kata netter lainnya.

"Aku ragu dia bisa lebih tinggi lagi tapi dia masih punya potensi. Dia sangat ganteng," ujar netter. "Wow, tampan dan bertugas sebagai tentara aktif membuatnya terlindungi. Ayo terbang tinggi," komentar lainnya. "Soo Hyun-ah, ini kesempatan bagimu untuk ada di puncak," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru