Umji G-Friend Tetap Tuai Nyinyiran Netizen Meski Kini Makin Cantik Bersinar
SPOTV News
Selebriti

Artikel foto yang dirilis Sports Today via Nate memuji habis-habisan visual Umji di showcase G-Friend. Jurnalis menyebut kecantikannya bisa membuat orang terkaget-kaget.

WowKeren - G-Friend kembali menyapa penggemar dengan merilis album baru. Grup yang digawangi Sowon dan kawan-kawan itu baru saja merilis mini album ketujuh bertajuk "Fever Season". Dalam album tersebut, mereka membawakan lagu utama bertajuk "Fever".

G-Friend menggelar showcase bersamaan dengan perilisan album pada Senin (1/7). Umji paling menyedot perhatian media karena visualnya yang semakin cantik dan bersinar.

Salah satu artikel foto yang dirilis Sports Today via Nate memuji habis-habisan visual Umji. Jurnalis menyebut kecantikannya bisa membuat orang terkaget-kaget. Tak heran, penyanyi kelahiran 1998 itu memang terlihat sangat cantik dan elegan dibalut kostum panggung serba hitam.

Umji G-Friend Tetap Tuai Nyinyiran Netizen Meski Kini Makin Cantik Bersinar

Source: Netizenbuzz

Sayangnya Umji masih mendapat sejumlah komentar negatif dari netizen. Berikut ini adalah komentar-komentar netizen:

"Ketika pertama kali melihatnya, kupikir dia bertalenta dalam hal vokal seperti Ock Joo Hyun. Ternyata dugaanku salah."


"Kenapa agensinya media play menggunakan wajah Umji?"

"Dia tetap terlihat seperti Fiona (karakter wanita dalam film animasi 'Shrek', digambarkan sebagai putri cantik yang mendadak berubah menjadi buruk rupa)."

"Ini setelah dia menjadi jauh lebih cantik, tapi kurasa mereka tidak bisa memperbaiki garis wajahnya yang tidak halus."

"Apakah dia semakin gemuk?"

"Dia terlihat seperti mahasiswa baru yang tidak bisa berdandan."

Sementara itu, G-Friend juga saat ini tengah disibukkan dengan persiapan tur konser Asia mereka selain kegiatan promosi comeback. Tur konser Asia bertajuk "Go Go G-Friend!" akan diadakan di berbagai negara di Asia seperti Jepang, Hongkong, Thailand, Singapura dan bahkan Indonesia.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait