Kim Soo Hyun Dikabarkan Bakal Tinggalkan Key East Usai Keluar dari Militer, Ini Kata Agensi
Naver
Selebriti

Tak lama setelah Kim Soo Hyun kembali dari wajib militer, kelanjutan kontraknya dengan Key East Entertainment yang akan berakhir Desember mendatang kini dipertanyakan.

WowKeren - Senin kemarin (2/7), Kim Soo Hyun resmi menyelesaikan tugas wajib militernya. Lawan main Jun Ji Hyun di drama "Man from Another Star" itu sempat menyapa para penggemar dan reporter di depan Imjingak Peace Bell di Paju, Gyeonggi-do, setelah keluar dari militer.

Tak lama setelah Kim Soo Hyun kembali dari wajib militer, kelanjutan kontraknya dengan Key East Entertainment kini dipertanyakan. Kontrak aktor kelahiran 1988 tersebut dengan agensinya akan berakhir Desember mendatang.

Media melaporkan kalau Kim Soo Hyun akan membentuk agensi sendiri atau pindah ke agensi lain. Hal ini semakin menyedot perhatian karena bintang film "Secretly Greatly" itu kabarnya sedang bersiap-siap membentuk agensi bersama seseorang.


Meski begitu, ada juga kemungkinan Kim Soo Hyun melanjutkan kontraknya dengan Key east Entertainment. Seorang sumber dari agensi yang didirikan Bae Yong Joon tersebut memberikan keterangan kepada OSEN.

"Sudah menjadi prinsip umum kalau periode kontrak seorang aktor tidak untuk diketahui publik," ujar sumber tersebut. "Periode kontrak Kim Soo Hyun tidak berakhir dalam waktu dekat dan masih ada waktu yang tersisa.

Terkait pemberitaan tentang Kim Soo Hyun yang akan membentuk agensi sendiri, sumber tersebut mengatakan, "Kami sudah dengar tentang ini, jadi kami sudah mengetahuinya. Kami mendengar banyak pembicaraan tentang (pembentukan) agensi sendiri dan perpindahan agensi, tapi dia baru saja menyelesaikan wajib militer dan kami juga bicara dengannya terkait kontrak eksklusifnya."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru