IU Beri Penjelasan Soal Kostum Mewah Yang Ditebak Jutaan Dollar di 'Hotel Del Luna'
Twitter/CJnDrama
TV

'Hotel Del Luna' turut dibintangi oleh Yeo Jin Goo. Pengganti 'Part 2: Overturned Sky, Awakening Earth' dari drama 'Arthdal Chronicles' ini akan tayang mulai 13 Juli mendatang.

WowKeren - IU dalam waktu dekat bakal menyapa penonton lewat drama "Hotel Del Luna". Solois kelahiran tahun 1993 itu berperan sebagai karakter Jang Man Wol, CEO dari Hotel Del Luna yang mendapat kutukan selama ratusan tahun.

Jelang tayang, tim produksi hampir gencar merilis IU dengan penampilan mewahnya. Menariknya saking glamor kostum yang ia pakai, beberapa fans bahkan sempat menebak jika harganya bisa mencapai jutaan dollar.

Dalam wawancara yang dirilis belum lama ini, IU pun memberikan penjelasan perihal kostum mewahnya tersebut. Pelantun "Palette" itu mengungkap sudah melakukan penelitian mendalam dengan tim stylist soal gayanya dalam drama.

"Dari awal rapat, sutradara dan penulis naskah menginginkan gaya yang sama sekali berbeda untuk setiap adegan. Setelah berkonsultasi dengan stylist, aku mulai meneliti dan memamerkan konsep pakaian, aksesori, rambut dan riasan baru yang belum pernah kucoba sampai sekarang," ungkap IU.


"Aku ingin memerankan karakter Jang Man Wol secara tiga dimensi," lanjut IU. Pelantun "Through the Night" ini mengaku telah memasukkan banyak pikiran ke dalam akting demi bisa menampilkan nada akting baru agar adegan lebih bagus dan dramatis.

"Aku berharap bahwa meskipun Jang Man Wol tampak sedikit tidak disukai pada awalnya, semua orang akan terseret dalam ceritanya. Aku berharap orang-orang yang suka komedi, horor, romansa, adegan yang penuh warna dan yang menyukai Kim Joon Hyun akan menonton drama ini," tutup IU.

"Hotel Del Luna" sendiri merupakan drama fantasi horor romantis tentang pengusaha hotel elit, Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo) yang entah karena takdir pada akhirnya menjadi manajer Hotel Del Luna, di mana pemiliknya adalah Jang Man Wol yang cantik tapi serakah.

Sementara itu, "Hotel Del Luna" dipersiapkan sebagai pengganti "Arthdal Chronicles" di slot Sabtu - Minggu malam di mana "Part 2: Overturned Sky, Awakening Earth"-nya akan selesai pekan ini. Drama tvN ini dijadwalkan tayang mulai 13 Juli mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru