Ayah Kim Soo Hyun Malah Dihujat Habis-Habisan Usai Curhat Ingin Bertemu Anaknya, Kenapa?
Selebriti

Baru-baru ini ayah Kim Soo Hyun mengungkapkan keinginannya untuk bertemu dan makan bersama sang putra. Namun hal ini malah membuat netizen marah besar. Wah kenapa ya?

WowKeren - Aktor tampan Kim Soo Hyun telah merampungkan wajib militernya pada Senin (1/7) lalu. Di hari kepulangannya, Kim Soo Hyun menyapa penggemar dan awak media yang hadir dengan ceria dan sangat ramah.

Dalam pidatonya, Kim Soo Hyun mengucapkan terima kasih kepada banyak orang yang telah memberikan sambutan hangat untuknya. Dia juga berjanji akan bekerja lebih keras di masa depan.

Kepulangan Kim Soo Hyun ini memang disambut antusias oleh penggemar, termasuk ayahnya, yakni penyanyi Kim Choong Hoon. Belum lama ini dia mengungkapkan keinginannya untuk bertemu dengan sang putra, karena rindu lama tidak bertemu.

Kim Choong Hoon juga berencana untuk makan bersama Kim Soo Hyun. Meski demikian, dia merasa hal tersebut sulit untuk dilakukan.

"Anakku, Kim Soo Hyun sudah pulang (wamil). Aku merasa senang sama seperti orangtua lainnya. Aku ingin mengunjunginya sepanjang hari tapi tampaknya akan sulit," tuturnya. "Aku punya jadwal padat, jadi aku belum bisa menjenguknya. Aku akan bertemu dan mengobrol dengannya segera."

Namun, perkataan ayah Kim Soo Hyun ini justru mendapat reaksi keras dari netizen. Pasalnya, mereka menganggap ayah Kim Soo Hyun tak pantas melakukan hal itu setelah menelantarkan anaknya selama ini.


"Bukankah dia meninggalkan istrinya ketika anaknya masih kecil dan dia harus membesarkannya sendirian? Ibu Kim Soo Hyun akan mengejeknya setelah membaca ini."

"Betapa tidak tahu malunya dia."

"Dia berbicara seolah dia menemuinya secara rutin sepanjang hidupnya."

"Dia tidak punya masalah ketika memutuskan untuk meninggalkannya ketika dia mengejar yang lain, tapi sekarang dia (Kim Soo Hyun) adalah bintang top. Dia dan putrinya terus bicara tentangnya seolah dia adalah keluarga. Itu membuatku ingin muntah."

"Wow... Betapa tidak tahu malunya dia mengatakan merindukannya hanya setelah dia menjadi sukses? Bukankah Kim Soo Hyun melakukan wawancara dengan mengatakan dia belum pernah melihat ayahnya dan tidak ingin melihatnya? Kim Soo Hyun tumbuh dalam kemiskinan dan ayahnya bahkan tidak pernah memberikan uang sepeser pun. Bayangkan dia bertingkah seperti ini sekarang. Bukankah putrinya sendiri mencoba menggunakan nama Kim Soo Hyun juga?"

"Soo Hyun tumbuh dengan sangat baik tanpa seorang ayah."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru