Kimberly Ryder Bikin Heboh Saat Masuk Bioskop, Acungi Jempol Penonton 'Koki-Koki Cilik 2'
Siaran Pers
Film

Sebagai pemain film 'Koki-Koki Cilik 2', Kimberly Ryder berkesempatan menemui para penonton di bioskop. Kimberly juga mengungkapkan perasaannya saat mengetahui tiket film tersebut terjual habis.

WowKeren - Film "Koki-Koki Cilik 2" yang dirilis sejak 27 Juni lalu mendapatkan sambutan positif dari para penonton. Kimberly Ryder yang memerankan tokoh Adel pun hadir di beberapa bioskop, untuk memberikan kejutan pada penonton film produksi MNC Pictures tersebut.

Kimberly pun merasakan pengalaman tak terlupakan, lantaran baru pertama kali bertemu dengan banyaknya penonton cilik yang antusias menyaksikan film "Koki-Koki Cilik 2". Rasa lelah berkeliling sejumlah bioskop pun menjadi sirna, lantaran Kimberly melihat para penonton, baik itu anak-anak maupun orangtua sangat puas usai menyaksikan aktingnya bersama para pemain "Koki-Koki Cilik 2" lain.

"Penonton 'Koki-Koki Cilik 2' luar biasa. Anak-anak yang ceria menyaksikan bersama orangtua atau kakak mereka," ungkap Kimberly dalam siaran pers yang diterima oleh WowKeren pada Rabu (3/7). "Mereka menikmati film, tertawa, sedih, tegang bersama. Pokoknya luar biasa."

Lebih lanjut, Kimberly juga mengungkapkan perasaannya saat mengetahui tiket film "Koki-Koki Cilik 2" terjual habis di sejumlah bioskop. "Senang dan bangga, semua campur aduk ya. Senang bisa melihat penonton happy, bangga tiketnya di beberapa bioskop terjual habis," sambung Kimberly.


Penjualan tiket di sejumlah bioskop seperti Transmart Bogor XXI, Mal Karawang XXI, Jogja City XXI dan beberapa bioskop lainnya memang habis terjual. Hal itu membuat film "Koki-Koki Cilik 2" bertambah layar.

Menurut Chandra Sapta Surya selaku Head of Promo and Strategic Planner MNC Pictures, penjualan tiket untuk film "Koki-Koki Cilik 2" terus meningkat. Sedangkan menurut hasil survei, banyak orangtua maupun anak-anak yang merasa terhibur setelah menonton film yang dibintangi Ringgo Agus Rahman cs tersebut.

"Jumlah layar 'Koki-Koki Cilik 2' bertambah, kurang lebih 10 sampai 12 layar, dibagi ke Jabodetabek dan seluruh Indonesia, dari 211 layar," ungkap Chandra. "Banyak yang menantikan sekuel 'Koki-Koki Cilik'. Survei di lapangan, penonton sangat terhibur. Jadi jangan lupa ya yang sudah nonton, ajak yang lain untuk menyaksikan film 'Koki-Koki Cilik 2'," ujar Wilman selaku Publicist MNC Pictures.

Film liburan sekolah "Koki-Koki Cilik 2" juga banyak direkomendasikan oleh sejumlah artis. Bahkan psikolog dan pemerhati anak, Kak Seto pun merekomendasikan film yang dibintangi oleh Christian Sugiono cs tersebut.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel