Song Joong Ki Sudah Kelihatan Bakal Cerai dengan Song Hye Kyo di Acara Ini?
Spotvnews
Selebriti
Perceraian Song Joong Ki Song Hye Kyo

Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini kabarnya sudah bisa ditebak sejak beberapa bulan lalu. Saat itu, Song Hye Kyo absen di acara di mana ia seharusnya mendampingi sang suami.

WowKeren - Song Joong Ki mengumumkan kalau dirinya telah resmi menggugat cerai Song Hye Kyo pekan lalu. Perbedaan kepribadian disebut-sebut menjadi penyebab perceraian pasangan aktor dan aktris terkenal tersebut, juga masalah anak dan pekerjaan.

Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini kabarnya sudah bisa ditebak sejak beberapa bulan lalu. Pada April, manajer Song Joong Ki menikah namun bintang drama "Arthdal Chronicles" tersebut datang sendirian tanpa ditemani Song Hye Kyo.


Song Joong Ki telah bertahun-tahun bekerja sama dengan manajernya ini dan siapa pun yang bekerja dengan aktor kelahiran 1985 tersebut otomatis juga dekat dengan manajernya. Tak heran kalau banyak orang kaget saat Song Hye Kyo tak hadir mendampinginya di pernikahan sang manajer.

Meski sempat diduga tak datang karena terhalang jadwal, namun tak sedikit yang heran karena staf aktris cantik tersebut juga tak datang. Sejak acara pernikahan ini, rumor kalau rumah tangga Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sedang bermasalah pun beredar.

Pada acara "Access Showbiz Tonight" yang tayang pada 2 Juni lalu, seorang jurnalis mengungkapkan kalau Song Joong Ki terlihat tak nyaman saat ditanya kenapa Song Hye Kyo tak datang ke acara pernikahan.

"Aku mendengar secara pribadi dari teman Song Joong Ki kalau sekitar dua bulan lalu bahwa hubungan pasangan itu cukup serius," ungkapnya. "Saat keluarganya bertanya tentang ketidakhadiran Song Hye Kyo di acara itu, ekspresinya kelihatan tidak nyaman jadi mereka tidak menanyainya lagi. Mereka berharap hubungan keduanya segera membaik.

Namun pada akhir Juni, Song Joong Ki menggugat cerai Song Hye Kyo. Kedua belah pihak pun telah sepakat untuk berpisah.

You can share this post!

Related Posts
Loading...