Kim Soo Hyun Ngakak Ditanya Girl Grup Favorit Selama Wamil, Siapa?
Selebriti

Seperti biasa, Kim Soo Hyun ditanya wartawan tentang video musik girl grup mana yang paling sering ditontonnya selama menjalankan wajib militer. Seperti ini jawabannya.

WowKeren - Kim Soo Hyun resmi menyelesaikan tugas wajib militernya pada Senin (1/7). Seperti biasa, ia ditanya tentang video musik girl grup mana yang paling sering ditontonnya selama menjalankan wajib militer.

Selasa (2/7), "Night of TV Entertainment" SBS menayangkan tentang Kim Soo Hyun merampungkan wajib militer. Sesaat setelah melihat sang aktor kesayangan keluar dari markas militer, para penggemar langsung heboh dan melambaikan tangan mereka.

Kim Soo Hyun langsung tersenyum pada para penggemarnya. Bintang drama "Dream High" itu berdiri di depan mereka dan pers untuk wawancara singkat.

"Jujur aku masih tidak percaya bahwa aku sudah selesai dengan dinas militerku. Tapi aku tidak akan berbohong, aku merasa cukup lega," ujar Kim Soo Hyun.

"Namun kurasa aku memiliki kehidupan yang hebat di militer. Aku pasti telah belajar banyak di sana. Itu sangat layak (dipelajari)," lanjutnya.

Kim Soo Hyun kemudian ditanya mengenai girl grup favorit. "Apakah ada girl grup yang membantumu melewati masa sulit selama di militer?" tanya salah satu wartawan.


Tepat setelah mendengar pertanyaan wartawan ini, Kim Soo Hyun tertawa terbahak-bahak. Namun aktor kelahiran 1988 itu memberikan jawaban yang jujur.

Kim Soo Hyun Ditanya Girl Grup Favorit Selama Wamil

Source: SBS Star

"Sebenarnya, aku menonton setiap video musik baru yang dirilis girl grup, bukan grup mana pun. Aku menonton semuanya. Aku menonton video musik girl grup pagi sebelum memulai hariku, setiap hari," jawab Kim Soo Hyun.

Selama di militer, Kim Soo Hyun digambarkan sebagai model tentara karena etos kerja dan dedikasinya yang luar biasa. Ia awalnya ditunjuk sebagai tentara kelas 4 karena kondisi jantung yang dideritanya ketika masih kecil. Namun ia meminta pemeriksaan ulang karena keinginannya untuk bertugas aktif, dan akhirnya ditunjuk kelas 1 dan menjalankan wajib militer sebagai tentara.

Kim Soo Hyun juga menunjukkan hasil yang sangat baik di militer. Ia melaksanakan misi berisiko tinggi sebagai bagian dari divisi 1 di Garis Demarkasi Militer dan Garis Batas Selatan. Hanya 0,1 persen tentara teratas yang dipilih untuk menjadi bagian dari divisi ini.

Sementara itu, Kim Soo Hyun telah menandatangani kontrak eksklusif sebagai model untuk merek kecantikan sebelum keluar dari wajib militer. Ia juga dikabarkan sedang meninjau berbagai tawaran drama dan film dari semua jenis genre.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru