Dewi Persik Tetap Cabut Laporan Meski Sudah Jadi Tersangka Atas Gugatan Meldi
WowKeren/Fernando
Selebriti

Penetapan dirinya sebagai tersangka tak membuat Dewi Persik batal mencabut gugatan atas Meldi demi menuruti mendiang ayah. Keputusan ini pun menuai reaksi keras dari netter yang langsung menyindir Meldi.

WowKeren - Perseteruan antara Dewi Persik dengan keponakannya, Rosa Meldianti masih terus berlanjut. Pedangdut yang akrab disapa Depe itu sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Meldi pada November 2018 kemarin.

Namun penetapan dirinya sebagai tersangka tak membuat Depe berubah pikiran untuk mencabut laporannya atas Meldi. Mantan istri Saiful Jamil rupanya tetap menjalankan nasihat mendiang ayah, Mochammad Aidil, sebelum meninggal 9 Juni lalu.

"Enggak masalah mas (dijadikan tersangka atas laporan Meldi)," ujar Depe santai seperti dilansir dari tayangan "Silet" episode hari ini, Kamis (4/7). "Punya saya, saya tetap cabut. Mereka mau terus, mau fight hayuk. Jadi saya tidak masalah."

Sikap yang bertolak belakang ditunjukkan oleh Meldi. Pedangdut bertubuh seksi itu menganggap bahwa ini adalah kesempatan untuknya membantah tudingan sang tante. Oleh karena itu, ia akan tetap melanjutkan proses hukum yang sudah berjalan atas laporannya.


"Suatu pembuktian banget. Ketika dia (Depe) sudah menjadi tersangka berarti di titik itu pula dong saya di sini bisa membuktikan bahwa 'Ini loh yang saya katakan benar'," kata Meldi dalam tayangan yang sama. "Di saat ini pula saya merasa, 'Ini nih waktunya'. Dan ini awal pembuktian bahwa apa yang terjadi, apa yang dinilaikan kepada saya itu tidak benar. Ini nih pembuktiannya."

Dalam tayangan itu, Depe menegaskan bahwa ini memang murni demi mewujudkan keinginan terakhir ayahnya. "Bukan keinginan saya. Keinginan Papi saya untuk dicabut. Jadi saya sebagai seorang anak, apalagi itu permintaan terakhir yah. Jadi saya harus mencabut," tegas Depe.

Cuplikan pernyataan Depe dan Meldi ini pun menuai berbagai komentar usai dibagikan ulang oleh akun Instagram "Silet", @silet_indigo, Kamis (4/7). Sejumlah netter menuliskan komentar bernada sindiran untuk Meldi yang dianggap masih ngotot untuk memenjarakan sang tante.

"Dasar hati batu... Tantenya dh mencabut laporannya msh py hati nurani sm k ponakannya mlh... Air susu d bls air tuba ya Alloh," tulis akun @sundaisxxx. "Eeee ponakan macam apa kau inii," seru yang lain. "Coba dech saling cabut laporan trus pd slng ma,af2an psti tuh meldi kecipretan job dibawa manggung bareng," ujar lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait