Hilda Vitria Hadiri Sidang Putusan Kriss Hatta, Cuma Senyum Saat Ditanya Soal Perasaan
WowKeren/Fernando
Selebriti

Hilda Vitria hadir di sidang putusan Kriss Hatta bersama pengacaranya, Fahmi Bachmid. Artis cantik itu tak banyak bicara saat ditemui awak media sebelum sidang digelar.

WowKeren - Proses hukum kasus dugaan pemalsuan dokumen nikah yang dituduhkan kepada Kriss Hatta akan mencapai puncaknya. Presenter tampan itu dijadwalkan akan menjalani sidang putusan pada hari ini, Kamis (4/7). Seperti sebelumnya, sidang putusan Kriss akan digelar di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat.

Hilda Vitria selaku pelapor pun ikut hadir dalam sidang putusan Kriss Hatta hari ini. Tidak sendiri, mantan kekasih Billy Syahputra itu didampingi oleh pengacaranya yang bernama Fahmi Bachmid. Hilda dan sang pengacara pun sempat menemui awak media sebelum sidang putusan Kriss digelar.

Sayangnya Hilda enggan memberikan jawaban atas beberapa pertanyaan dari awak media. Aktris berusia 24 tahun itu bahkan hanya tersenyum saat ditanya soal perasaannya jelang sidang putusan pria yang disebut-sebut pernah menikahinya selama dua tahun itu. Ia enggan memberikan banyak komentar soal kasus ini.


Hilda Vitria Hadiri Sidang Putusan Kriss Hatta, Cuma Senyum Saat Ditanya Soal Perasaan

Jawaban yang cukup panjang diberikan oleh pengacara Hilda. Ia sepertinya sudah melimpahkan hak untuk berbicara kepada sang pengacara hari ini. Fahmi Bachmid mengatakan bahwa kliennya menyerahkan semua putusan kepada Majelis Hakim. Ia berharap putusan yang disampaikan nantinya bersifat adil.

"Bagaimana keputusannya, kami sudah serahkan (kepada Majelis Hakim). Bagaimana rasa keadilan itu bisa terungkap," ujar Fahmi Bachmid saat ditemui WowKeren di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Kamis (4/7). "Semuanya akan terbuka dan bagaimana pertimbangan hakim, nanti terserah pengadilan."

Sementara itu, Kriss Hatta sendiri mengaku siap menghadapi hasil putusan sidang hari ini. "Dan untuk menghadapi sidang putusan besok beliau insya Allah sudah siap lahir batin, terus untuk putusannya beliau tetap haqqul yaqin tidak bersalah. Dan berharap majelis untuk memberikan putusan yang seadil-adilnya," kata kuasa hukum Kriss, Lukmanul.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru