Siwon Super Junior Tegur Sasaeng dengan Foto Ganteng, Fans Ramai-Ramai Beri Dukungan
Instagram/siwonchoi
Selebriti

Setelah Taecyeon yang membeberkan pesan jahat kiriman sasaeng, Siwon Super Junior juga menegur sasaeng lewat postingannya di Instagram yang diunggah hari ini, Kamis (4/7).

WowKeren - Rabu (3/7) kemarin, Taecyeon 2PM mengunggah postingan di Twitter di mana penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1988 tersebut mengungkapkan gangguan yang dilakukan sasaeng. Mereka mengiriminya dan para member 2PM pesan-pesan berisi ancaman dan umpatan.

Choi Siwon Super Junior juga menegur sasaeng lewat postingannya di Instagram yang diunggah hari ini, Kamis (4/7). Bintang drama "My Fellow Citizens" tersebut membagikan foto dirinya.

Dalam foto, Siwon tampak mengenakan setelan jas dan duduk di kursi. Penyanyi sekaligus aktor yang debut sebagai member Super Junior pada 2005 itu terlihat ganteng saat tersenyum dengan lesung pipit di wajahnya.


"Benar-benar mencintai seseorang adalah memahami dan bersikap perhatian pada mereka, bukannya melanggar privasi, bukannya menguntit ataupun menyebarkan rumor yang tidak benar tentang mereka," tulis Siwon pada caption postinganya. Postingan ini membuat pelantun "Lo Siento" tersebut mendapat banyak dukungan dari para penggemar.

"Benar. Orang-orang seperti itu disebut narsis, psikopat dan sosiopat. Mereka orang yang tidak perlu ditolerir dalam hidupmu," komentar fans. "Selalu ada di sisimu," kata fans lainnya. "Apa yang terjadi? Kau baik-baik saja?" ujar fans. "Siapa yang melakukan hal-hal itu padamu? Mau aku hajar," imbuh yang lain.

Sementara itu, Siwon dan member Super Junior lainnya menggelar konser di Jakarta pada 15 Juni lalu. Konser tersebut juga menghadirkan Rossa, yang berduet dengan Yesung dan Ryeowook menyanyikan lagu "Tegar".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait