CIX Bagikan Foto Teaser Kartun Unik Dan Lucu Untuk Lagu Debut 'Hello Stranger'
Twitter/CIX_Official
Musik

Untuk membuat fans antusias, pihak agensi akhirnya merilis foto teaser untuk perilisan debut CIX. Tak seperti foto teaser biasa yang kerap menampilkan foto para anggota, teaser 'Hello Stranger' ini bisa dibilang unik.

WowKeren - CIX merupakan grup baru dari mantan anggota Wanna One, Bae Jinyoung. Usai Wanna One bubar, penyanyi kelahiran 2000 ini bergabung dengan trainee dari agensinya terdahulu, C9 Entertainment dan akan debut dengan grup baru bernama CIX.

Meskipun belum resmi debut, namun grup yang awalnya dikenal dengan nama C9BOYZ ini sudah menarik perhatian publik. CIX sendiri nantinya akan terdiri dari 5 anggota, termasuk Bae Jinyoung, BX, Seunghun, Yonghee, dan Hyunsuk. Grup ini akan dijadwalkan melakukan debutnya pada 23 Juli mendatang.

Untuk membuat fans antusias, pihak agensi akhirnya merilis foto teaser untuk perilisan debut CIX. Melalui akun Twitter resmi milik grup, pihak agensi merilis foto teaser untuk perilisan bertajuk "Hello Stranger". Tak seperti foto teaser biasa yang kerap menampilkan foto para anggota, teaser "Hello Stranger" ini bisa dibilang unik.


CIX Bagikan Foto Teaser Kartun Unik Dan Lucu Untuk Lagu Debut \'Hello Stranger\'

Twitter

Pasalnya, alih-alih memajang foto tampan Bae Jinyoung cs, agensi justru memberikan ilustrasi kartun yang lucu dan imut. Gambar kartu itu terlihat dibuat dengan cat air yang menampilkan karakter hewan dan manusia yang hidup di lingkungan kota yang magis.

Para hewan dan manusia itu hidup berdampingan dan sedang ingin menyeberang jalan. Tak hanya itu, kelopak bunga yang berguguran makin menambah kesan kota yang damai dan sejuk dalam foto tersebut.

Beberapa waktu lalu, CIX diperkenalkan oleh agensi dengan menggunakan nama sementara C9BOYZ. Mengikuti pengumuman nama resmi tersebut, pihak agensi juga merilis sebuah video yang berjudul "CIX - Leader Film" yang berisi penjelasan singkat mengenai makna dari CIX. Dalam video tersebut terungkap bahwa CIX adalah singkatan dari "Complete In X ”.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru