7 Potret Hyunsuk CIX Pamer Kaki Jenjang, Disorot Usai Bertingkah Gentleman Ke Idol Wanita
Twitter/CIX_Official
Selebriti

Sosok Hyunsuk CIX mendadak menjadi topik hangat. Pasalnya, sang idol menunjukkan sikap gentleman-nya terhadap member iVE karena memiliki tubuh terlampau tinggi.

WowKeren - Member termuda alias maknae CIX, Hyunsuk mendadak menjadi topik hangat. Hal ini bermula ketika Hyunsuk terciduk melakukan aksi yang terbilang gentleman terhadap idol wanita dalam salah satu segmen di acara musik "Show Champion" pada Selasa (6/9) kemarin.

Pada segmen tersebut, IVE berhasil terpilih sebagai pemenang karena berhasil mengalahkan Billlie dan Tempest. Jang Won Young dan Gaeul pun segera menyampaikan pidato kemenangan sebagai perwakilan grup. Dalam momen tersebut, Hyunsuk rupanya berdiri tepat di belakang IVE dan tak sengaja ikut tersorot kamera saat Gaeul menyampaikan pidato.


Hyunsuk pun langsung menyadari hal itu dan segera menunjukkan sikap gentleman. Idol tampan ini langsung melakukan leg manner atau memendekkan tubuhnya dan bak bersembunyi di belakang Gaeul. Perlu diketahui bahwa Hyunsuk memiliki tinggi badan 187 cm, sedangkan Gaeul hanya 160 cm.

Sikap Hyunsuk ini langsung menuai sorotan penggemar. Tak sedikit yang mengaku gemas maupun kagum dengan tingkah giant maknae CIX ini. Tubuh kelewat tinggi, berikut sederet potret Hyunsuk ketika pamer kaki jenjang. Yuk, intip di bawah ini!

(wk/raud)

1. Genap Berusia 21 Tahun


Genap Berusia 21 Tahun
Twitter/CIX_Official

Pemilik nama lengkap Yoon Hyun Suk itu rupanya merayakan ulang tahunnya yang ke-21 pada hari ini, 8 September. Meskipun usianya 20 tahunan, Hyunsuk masih memancarkan aura imut layaknya maknae kesayangan.

2. Lebarkan Sayap Ke Akting


Lebarkan Sayap Ke Akting
Twitter/CIX_twt

Hyunsuk mantap melebarkan sayap ke dunia akting dengan berpartisipasi dalam web series "Best Mistake 3", Ia dipercaya membawakan tokoh bernama Kim Dae Young yang merupakan teman dekat Do Ye Seok yang diperankan oleh Wonpil DAY6.

3. Visual Patut Diacungi Jempol


Visual Patut Diacungi Jempol
Twitter/CIX_twt

Pelantun lagu "Movie Star" ini memang memiliki visual yang patut diacungi jempol. Pasalnya, Hyunsuk dikaruniai mata yang besar serta hidung mancung. Ia juga sering disebut-sebut mirip dengan aktor Seo Kang Joon.

4. Idol Pekerja Keras


Idol Pekerja Keras
Twitter/CIX_twt

Idol berzodiak Virgo tersebut layak disebut sebagai sosok pekerja keras. Hal itu lantaran Hyunsul telah putus sekolah dari SMA Munsanjeil. Ada dugaan ia tak menyelesaikan sekolahnya karena persiapan debutnya. meski begitu, Hyunsuk tak menyerah dan tes GED untuk mendapatkan ijazah SMA-nya.

5. Sosok Energik


Sosok Energik
Twitter/CIX_Official

Bae Jinyoung sendiri menjuluki Hyunsuk sebagai burung beo karena kecerewetannya dan kapribadiannya yang aktif. Meski begitu, semua member CIX sepakat menyebut Hyunsuk sebagai happy virus di grup karena sikap energik dan cerianya itu.

6. Pancarkan Pesona Boyfriend Material


Pancarkan Pesona <i>Boyfriend Material</i>
Twitter/CIX_twt

Hyunsuk sukses memikat hati penggemar wanita karena memancarkan pesona boyfriend materials. Pasalnya, sang idol sangat suka memasak dan menantang dirinya sendiri untuk mendapatkan lisensi memasak hidangan Korea. Tak cuma itu, Hyunsuk juga memiliki bakat khusus di badminton dan basket.

7. Penari Handal


Penari Handal
Twitter/CIX_Official

Adapun idol kelahiran tahun 2001 ini pantas dijuluki penari handal. Hyunsuk rupanya dilirik C9 Entertainment usai kompetisi tari yang diselenggarakan universitas. Padahal saat itu ia baru mengikuti kelas tari selama 3 bulan. Tidak mengherankan jika Hyunsuk masuk dalam jajaran dance line di CIX.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru