Song Joong Ki Dikabarkan Mulai Syuting Film Baru, Fans Ramai-Ramai Berikan Dukungan
News1
Film

Pada Kamis (4/7) kemarin, beredar laporan jika Song Joong Ki sudah mulai syuting film barunya yang berjudul 'Victory'. Film ini sendiri rencananya akan tayang pada tahun 2020 mendatang.

WowKeren - Kabar perceraian pasangan fenomenal Song Joong Ki dan Song Hye Kyo masih menjadi topik hangat di Korea Selatan maupun dunia. Sebab masih ada banyak orang yang tidak menyangka pasangan ini akan bercerai.

Seperti yang diketahui, Song Joong Ki mengajukan gugatan perceraian pada Rabu (26/6) lalu. Dan kabar tersebut mencuat satu hari setelahnya, yakni pada Kamis (27/6).

Meski saat ini perceraian keduanya masih diproses, hal ini rupanya tak menghentikan langkah Song Joong Ki untuk bekerja. Pasalnya, pada Kamis (4/7) kemarin, beredar laporan jika Song Joong Ki diam-diam sudah mulai syuting untuk film barunya yang berjudul "Victory".

"Victory" sendiri adalah film fantasi sci-fi luar angkasa yang akan dibintangi oleh aktor Korea Selatan dan internasional. Termasuk aktor Inggris yang bernama Richard Armitage.

Mendengar kabar ini, ada banyak netter yang merasa bahagia. Alhasil mereka pun menunjukkan dukungannya pada Song Joong Ki melalui berbagai macam komentar.

"Song Joong Ki-ssi, ku harap kamu akan berjalan di jalur berbunga mulai sekarang."


"Aku harap kamu hanya akan menemui hal-hal positif mulai sekarang. Semangat!!"

"Song Joong Ki mungkin adalah selebriti pertama yang bisa mempertahankan citra positif setelah kasus perceraiannya."

"Bahkan jika dia bercerai, itu tidak seperti dia punya anak atau apa. Dia tampan, kaya dan dia masih bisa menikahi wanita cantik di usia dua puluhan jika dia mau!!!"

"Bayangkan betapa sulit baginya untuk pergi ke tempat kerja di saat seperti ini. Dia mungkin berpikir jika satu-satunya cara untuk kembali adalah dengan berakting."

"Dia pintar, tampan, berbakat... Dia lebih baik hidup sendirian. Jangan jatuh cinta pada wanita jahat lainnya, aku hanya ingin dia hidup bahagia."

Sementara itu, "Victory" akan digarap oleh sutradara Jo Sung Hee. Film ini rencananya akan mulai tayang pada tahun 2020 mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait